Menu

Rumah Pegawai Swasta Ludes Terbakar

  Dibaca : 1012 kali
Rumah Pegawai Swasta Ludes Terbakar
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.
Rumah terbakar ikon

Ilustrasi

PADANGPARIAMAN, METRO– Satu unit rumah di Korong Lembak, Pasar Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padangpariaman dilalap si jago merah, Sabtu (15/8) pagi. Tak ada korban jiwa. Namun, seluruh barang berharga milik korban, Butuang Apuak (38) ludes di lalap apo.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Padangpariaman Amiruddin mengatakan, belum bisa dipastikan darimana asal api yang melalap rumah Apuak.

“Diketahuinya pas api besar saja,” terang Amiruddin.

Disebutkan Amiruddin, korban yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai swasta menelan kerugian sekitar Rp20 juta. “Saat kebakaran, petugas pemadam kebakaran BPBD langsung turun ke lapangan untuk memadamkan api,” sebut Kepala BPBD.

Agar kejadian tak terulang, Amiruddin meminta masyarakat untuk selalu hati-hati. Apalagi sekarang cuaca tidak stabil, kadang hujan lebat disertai angin dan kadang panas yang cukup terik.

“Kondisi cuaca yang demikian dapat mengundang musibah. Baik kebakaran, anginputing beliung atau musibah banjir. Kita sebagai masyarakat harus waspada dan berdoa kepada Allah SWT agar berbagai musibah tak terjadi,” kata Amiruddin. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional