Menu

Rumah Mantan Anggota Dewan Terbakar

  Dibaca : 109 kali
Rumah Mantan Anggota Dewan Terbakar
BANTU PADAMKAN API— Warga berinisiatif membantu memadamkan api yang membakar rumah permanen di Jorong Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Agam.

AGAM, METRO
Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Agam. Kali ini satu unit rumah permanen dilahap si jago merah di Jorong Baso Nagari Tabek Panjang Kecamatan Baso, Agam, Rabu (09/12) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian ditaksir kurang lebih Rp.200 juta. “Adapun satu unit rumah yang terbakar itu milik, Indra Zahir Dt Mantiko Agam, yang juga mantan anggota DPRD Agam,”ungkap Plt Camat Baso Surya Wendri, kemarin.

Saat kejadian, beruntung kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka karena pemilik rumah dapat menyelamatkan diri. Berdasarkan informasi camat, sumber api belum di ketahui, saat kejadian warga yang berada di sekitar lokasi mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Di dalam rumah yang terbakar.

“Api dapat dipadamkan setelah mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang berasal dari Damkar Agam sebanyak 2 unit dan Kota Bukittinggi sebanyak 2 unit,” tutur Surya lagi.

Agar tidak terjadi kebakaran kembali, pihaknya mengimbau kepada warga saat meninggalkan rumah untuk dapat memperhatikan kondisi aliran listrik, kompor dan peralatan mudah terbakar lainnya.(pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional