Close

Rumah Karyawan Bank Nagari Terbakar, BI, Direksi BN dan Asuransi Eka Llloyd Beri Bantuan

BERI BANTUAN— Direktur Pemasaran PT Asuransi Eka Lloyd Jaya Almaisyar, Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan dan Kepala BI Sumbar Wahyu Permana memberikan bantuan kepada korban kebakaran Radius Rudi. (Ist)

KURANJI, METRO – Musibah tidak bisa kita elakkan. Saat ini kebakaran menimpa rumah Radius Rudi, teller Bank Nagari Cabang Pasar Raya. Harta bendanya tidak ada yang dapat diselamatkan pada Minggu (26/5) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Selain rumahnya, empat rumah lainnya juga hangus di Jalan Cubadak Air No. 25, RT 002, RW 004, Kuranji.

Rumah yang tak jauh dari Pesantren Thawalib Lubuklintah, Kuranji itu, kini tinggal puing. Namun, Radius Rudi tidak sendiri menghadapi musibah itu. Pada Rabu (29/5) sejumlah “rekan kerjanya” datang dan memberikan bantuan dan hiburan.

Mereka yang datang adalah Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Sumbar Wahyu Permana, Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, Direktur Pemasaran PT Asuransi Eka Lloyd Jaya Almaisyar dan Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Mardiah. Juga terlihat hadir Kepala BMPD Padang. Mereka datang menyerahkan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanda duka cita.

Radius Rudi mengaku terharu dengan kedatangan rombongan pejabat ke “istananya” yang telah tinggal puing itu. Dia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang telah menyalurkan bantuan. “Alhamdulillah, terima kasih atas kedatangan bapak-ibu semua ke tempat kami ini,” katanya.

Direktur Pemasaran PT Asuransi Eka Lloyd Jaya Almaisyar menyebutkan, musibah yang dialami Radius Rudi bisa didapat semua orang. Yang paling penting adalah bagaimana bersabar dan bangkit menghadapinya. “Kedatangan kami bersama-sama ke sini untuk memberikan dukungan moril dan materil itu,” katanya.

Dirut Bank Nagari, Dedy Insah mengharapkan, Radius dan keluarga dapat menerima dengan sabar cobaan dan musibah ini. Dia mengharapkan, keluarga yang lain juga berlapang hati.

“Kami semua yang datang ini mendoakan agar Radius dan keluarga mendapatkan ganti yang lebih baik,” katanya.

Pimpinan BI Sumbar, Wahyu Permana menyebutkan, sebagai orang yang bekerja di dunia perbankan, mereka akan terus kompak memberikan dukungan untuk setiap anggota keluarga yang tertimpa musibah.

“Kami minta Pak Radius dan keluarga sabar menghadapinya,” katanya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top