Menu

Rumah Buruh Terbakar, Bupati Serahkan Bantuan

  Dibaca : 78 kali
Rumah Buruh Terbakar, Bupati Serahkan Bantuan
SERAHKAN BANTUAN—Bupati Limapuluh Kota Irfebndi Arbi serahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah semi permanen, Selasa (12/1) di Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Bupati Lima Puluh Kota H Irfendi Arbi memberikan bantuan korban kebakaran rumah semi permanen, Selasa (12/1) di Nagari Koto Baru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa selimut, tikar, sembako serta paket lainnya yang dibutuhkan. “Kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran yang saat ini sedang dalam berduka,” kata Irfendi Arbi.

Bupati pilihan rakyat ini selalu mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan hati hati terutama ketika hendak meninggal kan rumah. Selain memastikan api sudah padam, pemilik rumah juga harus memeriksa jendela dan pintu terkunci. “Pastikan rumah dalam keadaan aman, periksa seluruh yang akan menimbulkan api, seperti listrik, api kompor dan lainnya,” himbau Irfendi Arbi.

Kebakaran yang membakar habis rumah Al fuandri (42) buruh harian yang menghanguskan seluruh isi rumah kemaren diperkirakan terjadi Senin (11/1) sekitar pukul 16.30 sore. Tidak ada korban jiwa dalan peristiwa naas itu, namun kerugian materi cukup besar.

Asal api masih dalam penyelidikan, pada waktu terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Sempat datang bantuan mobil kebakaran dari Posko Suliki, Posko Mungka, Posko induk Harau dan dibantu oleh Posko Kota. “Kita intruksi kan dinas terkait untuk dapat membatu berdirinya rumah Alfuandri kembali, bantuan gotong royong masyarakat sangat diharapkan,” kata Irfendi Arbi. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional