Close

Rudi Horizon Pimpin KONI Kota Solok, Bidik Tuan Rumah Porprov 2024

Rudi Horizon.

SOLOK, METRO–Rudi Horizon pimpin KONI Kota Solok dalam Musyawarah Olahraga Ko­ta (Musorkot) KONI Kota Solok di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (13/12), Rudi Horizon meraih 24 suara dengan selisih 6 suara dari Orie Yulindo yang meraih meraih 18 suara.

Berhasil meraih suara terbanyak dari rivalnya, Rudi Horizon akhir ditetapkan sebagai ketua terpilih oleh pimpinan sidang No­vizar, didampingi H Dalius dan Saiwat Hamli.

Dari awal, dua nama yakni Rudi Horizon dan Orie Yulindo dinilai menjadi kandidat yang akan bersaing ketat dalam memperebutkan Ketua KONI Kota Solok. Kedua kandidat ini pun diharapkan mampu memimpin KONI Kota Solok kearah yang lebih baik.

Namun dalam pemilihan Ketua KONI Kota Solok melalui Musorkot KONI Kota Solok, Rudi Horizon berhasil meraih dukungan suara terbanyak. Dengan demikian kemajuan KONI Kota Solok ke depan terletak dipundak kepemimpinan Rudi Horizon.

Berhasil meraih suara terbanyak, Rudi Horizon menegaskan, bagi dirinya tidak ada yang kalah dalam Musorkot KONI Kota Solok. Kemenangan untuk seluruh insan olahraga Kota Solok.  ”Terima kasih untuk semua pihak, Musorkot KONI Kota Solok berjalan dengan penuh dinamika namun kaya dengan semangat kebersamaan,” ujar Rudi.

Disampaikan Rudi, hasil Musorkot menjadi momen untuk membangun kebersamaan dalam me­nyongsong berbagai a­genda besar olahraga. Dirinya pun siap me­rang­kul seluruh pihak membangun olah­raga Kota Solok.

Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Solok resmi digelar, Senin kemarin di Gedung Ku­buang Tigo Baleh. Mu­syawarah dibuka Wakil Wali Kota Solok Rama­dhani Kirana Putra.

Menurut Dhani, Musorkot menjadi momentum mengevaluasi dan pro­yeksi olahraga Kota Solok kedepannya. Pembinaan dan prestasi olahraga da­erah harus digenjot untuk menyongsong beragam kejuaraan kedepannya.

Pemerintah Kota Solok, menurut Ramadhani memiliki perhatian serius terhadap pengembangan olah­raga. Dan ada harapan bagi Kota Solok untuk menjadi tuan rumah dalam ivent olah raga sekelas Porprov.

Untuk mewujudkan itu, Pemko bersama DPRD terus berupaya mempersiapkan diri, baik secara fasilitas olahraga maupun program pembinaan. Proyek­sinya, Kota Solok sukses secara prestasi dan tuan rumah pada Porprov 2024 mendatang.

”KONI memiliki peran strategis dalam menyukseskan hal ini, untuk itu, kita harus memiliki kesamaan visi untuk membangun dan memajukan olahraga dae­rah,” harap Dhani  (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top