Close

Rudi Hariyansyah Siapkan Rumah Singgah untuk Warga di Painan

etua DPW Partai Amanat Nasional ( PAN) Pesisir Selatan Apt.Rudi Hariyansyah yang juga Wakil Bupati Pesisir Selatan, menyediakan rumah singgah di Painan. Tepatnya berada dibelakang Rumah Sakit M. Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

PESSEL, METRO–Ketua DPW Partai A­manat Nasional ( PAN) Pesisir Selatan Apt.Rudi Ha­riyansyah yang juga Wakil Bupati Pesisir Selatan, menyediakan rumah singgah di Painan. Tepatnya berada dibelakang Rumah Sakit M. Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan Ketua DPD PAN Pessel, jika rumah singgah yang merupakan sebagai tempat istirahat dan rumah singgah bagi masyarakat pesisir selatan yang sedang menunggu layanan kesehatan dan pengobatan serta mengurus surat lain nya di painan.

“Kalau ada saudara – saudara kita datang dari dari mana saja, ingin berobat ataupun ada keperluan lain di Painan. Silahkan menginap di rumah singgah telah kita siapkan,” ajak Rudi, Minggu (26/9).

Lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariansyah, S.si selaku Wakil Bupati Pesisir Selatan akan peduli terhadap warga masyara­kat dengan membutuh tem­pat untuk beristirahat kalau sudah sampai di Painan. “ apalagi geografis wilayah kita memanjang, dari Utara Kecamatan Koto XI Tarusan –  hingga Selatan Tapan – Lunang Silaut,” kata wabup.

Dengan adanya rumah singgah bisa menjawab kegaluan masya­rakat yang jauh dari jarak dari Painan  untuk me­mikirkan tempat istirahat kalau sudah sampai di Painan. Dan Rudi berha­rap adanya rumah singgah bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. te­kuknya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top