Menu

Rudi Hariyansyah Ingin Mengabdi di Kampung Halaman

  Dibaca : 1083 kali
Rudi Hariyansyah Ingin Mengabdi di Kampung Halaman
Rudi Hariyansyah Silahturahmi dengan perwakilan warga dari Kecematan Silaut, Tapan dan Linggo Sari Baganti, Pesisir Selatan.

PESSEL, METRO
Silahturahmi dengan warga  di Silaut, Tapan dan Linggo Sari Baganti tokoh muda Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah di gadang – gadang akan tampil sebagai bakal calon (balon) pada Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan dan siap bertarung dengan bakal calon dari petahana.

Rudi Hariyansyah telah menyampaikan niatnya untuk maju pada Pilkada nanti, pada saat silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di tiga kecamatan, yakni Silaut, Tapan dan Linggo Sari Baganti.

Rudi Hariansyah merupakan salah satu anak muda pontensial yang dimiliki Kabupaten Pesisir Selatan saat ini. Dengan kemampuan ada, jaringan hingga ke pusat diyakini bisa memajukan Kabupaten Pesisir Selatan.

“ Kapan lagi generasi milenial ikut berkontribusi membangun daerah ini. Saatnya memiliki pemimpin muda dan visioner untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan “ kata Fadli, Senin (20/7).

Rudi Hariyansyah menyampaikan niatnnya maju pada Pilkada nanti karena ingin membangun Pesisir Selatan. Menurutnya, membangun itu tidak bisa hanya dengan sumber daya daerah saja, tetapi harus dibarengi pembangunan akhlak sumber daya manusia itu sendiri.

“ Komitmen untuk ikut Pilkada Pessel 2020 di kampung halaman Pesisir Selatan itu sudah bulat, walaupun harus meninggalkan pekerjaan,” kata Rudi.

Apakah selama ini sudah ada Partai pengusung? Rudi mengaku telah mengantongi salah satu Partai, siapa pendamping maju Pilkada serentak juga telah ada, tinggal deklarasi saja.

Sebagai putra asli Pesisir Selatan, anak ke lima bersaudara dari orang tua Hj.Wel ( Tapan suku Chaniago), H Jafri ( Air Haji suku Melayu), lahir di Tapan tahun 1982, mengawali pendidikan sekolah dasar di SDN. 01 Pancung Soal, Rudi Hariyansyah melanjutkan jenjang pendidikan agama di pondok pesantren gontor  Pesantren Darunajah Jakarta, tidak lain binaan pondok Pesantren Gontor.

Apoteker 2007 – 2008 ISTN Jakarta, SI Farmasi 2005 – 2007 ISTN Jakarta, D3 Aryafarma 2000 – 2003 Stikes MH Thamrin Jakarta, SLTA 1997 -2000 SMU N 1 Pancung Soal, SLTP 1994 – 1997 Panpres Darunnajah Jakarta dan SDN 01 Pancung Soal 1988 – 1994.

Dan, PT. Pertiwi Agung/ Analis 2003 – 2005, PT. Hero Supermarket / store Manager dan PT. Kimia Farma tahun 2009 sampai sekarang.( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional