Menu

Ruangan dan Personil Polres Limapuluh Kota Disemprot Cairan Disinfektan

  Dibaca : 318 kali
Ruangan dan Personil Polres Limapuluh Kota Disemprot Cairan Disinfektan
SEMPROT—Terlihat tim yang ditunjuk sedang melakukan penyemprotan kepada personil.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Polres Limapuluh Kota melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan dan tempat pelayanan publik yang banyak diakses oleh masyarakat untuk mengurus berbagai keperluan seperti tempat pembuatan SIM dan SKCK, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran dampak virus corona.

Tidak hanya itu, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan kepada masing-masing personil Polres Limapuluh Kota, dari berbagai Satuan. Kemudian juga pemakaian masker serta melaksanakan senam sehat untuk kebugaran tubuh sebelum melaksanakan rutinitas pagi.

Hingga saat ini pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan SKCK, SIM dan lainnya masih berjalan seperti biasanya. Jajaran Polres Limapuluh Kota juga menyediakan Hand Sanitizer di tiap titik pelayanan yang dapat dimamfaatkan masyarakat yang datang untuk mendapatkan layana untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

“Iya, selain melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan Disenfektan di Mapolres, kita juga melakukan pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan ke personil, tentu cairan ini aman bagi tubuh, bagian tubuh yang kita semprot selain dari wajah,” terang Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Sri Wibowo melalui Kasubag Humas, AKP. Yuhelman, Jumat (27/3).

Penyemprotan perdana pada Jumat pagi 27 Maret 2020 yang dilakukan di Mapolres Limapuluh Kota Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau itu, dilakukan langsung oleh Tim Kesehatan yang dipimpin Paur Kes, Bripka. Anton Mawardi. Dan direncanakan akan dilakukan pada seluruh personil. “Penyemprotan kita rencanakan pada seluruh personil,” jelasnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional