Close

RT 15 Kopa Goro, Wako Fadly Amran Puji Partisipasi Warga

DIALOG—Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat dialog dengan warga disela sela aksi bersiah bersih.

PADANG PANJANG, METRO–Warga RT 15, Kelurahan Koto Panjang (Kopa), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), laksanakan gotong royong (goro) membuka akses jalan yang menghubungkan dua kelurahan, Kopa dan Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL).

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyempatkan diri meninjau goro itu bersama Camat PPT, Drs. Asrul, jajaran Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Riki Rosdian, S.T dan Nofebrianto, S.Sos, Minggu (23/10).

Akses jalan ini banyak bebatuan, sehingga warga berinisiatif membuat jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan. Panjangnya lebih kurang 75 meter.

“Partisipasi warga sangat luar biasa. Semoga jalan ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya. Tolong dijaga bersama-sama,” puji Wako Fadly.

Sementara itu, Ketua RT 15, Ir. Eka Seprianus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan men-support pembuatan jalan setapak ini. Goro ini dilaksanakan warga dan dibantu petugas kebersihan Perkim LH. “Mudah-mudahan jalan ini bermanfaat bagi warga,” sebutnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top