Menu

RSUD Rasidin Terima Bantuan APD dan Alkes

  Dibaca : 88 kali
RSUD Rasidin Terima Bantuan APD dan Alkes
Menteri BUMN Erick Thohir bersama anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade.

AIA PACAH, METRO
Ace Hardware serahkan APD dan Alat Kesehatan kepada Pemko Padang. Bantuan itu diserahkan ke UPT RS Rasidin Kota Padang, Senin (12/4).

Corporate Affairs and Communication Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan sebagai wujud dukungan terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19, ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu kegiatan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group mendonasikan APD dan alat kesehatan di banyak kota.

“Untuk Padang kita memberikan bantuan masker, hazmat, hand sanitizer. Bantuan merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung empat pilar kegiatan, yaitu aksi kemanusiaan, lingkungan, pendidikan dan pengembangan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat membantu tim medis dan Pemko menangani serta menurunkan Covid-19,” ucapnya.

Ia menyampaikan donasi yang diberikan sudah tahap ketiga dan bantuan terus disalurkan untuk mempercepat penanganan virus.

Sementara, Dirut Rasidin Padang, dr. Herlin mengatakan mewakili Pemko ia mengucapkan terima kasih kepada Kawan Lama Foundation yang telah memberikan bantuan. Bantuan ini akan diserahkan kepada tenaga medis, dokter dan perawat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban tim medis dan Pemko Padang dalam menangani wabah virus corona, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Ia sangat mengapresiasi Ace Hardware Kawan Lama Foundation dan ingin lembaga lain dapat berkontribusi dalam hal ini. Supaya penyelamatan korban terpapar berjalan baik dan masalah baru tak muncul. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional