Menu

RSUD Perkenalkan Nama Daerah ke Pasien

  Dibaca : 99 kali
RSUD Perkenalkan Nama Daerah ke Pasien
KUNJUNGI PASIEN— Kajati Sumbar Priyanto didampingi Wabup Suhatri Bur dikenalkan oleh Direktur RSUD Padangpariaman Lismawati Rasyid saat mengunjungi pasien. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Dalam rangka Hari Bakti Sosial Adhyaksa ke-59 tahun 2019, kemarin, Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatra Barat Priyanto kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman di Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung.

Kunjungan Kajati Sumbar itu disambut Wakil Bupati Suhatri Bur dan Direktur RSUD Padangpariaman Lismawati Rasyid. Saat itu, Kajati bersama rombongan menyambangi pasien rawat inap dan lagi operasi sambil menyerahkan bantuan.

Hari Bakti Sosial Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-19 tahun 2019, rombongan Kajati Sumbar juga melihat 8 orang masyarakat yang lagi operasi gratis di RSUD Padangpariaman. “Operasi gratis ini merupakan pasien program hari bakti sosial langsung kita saksikan sekarang ini,” kata Kejati Sumatra Barat Priyanto saat meninjau pasien lagi operasi.

Lebih jauh Kejati Sumbar menyatakan, saat ini ajksa tidak lagi galak, mereka sekarang adalah pelayan publik. Namun demikian Jaksa dan dokter sama-sama melakukan pemeriksaan, kalau dokter memeriksa warga sakit bisa sehat dan begtu juga jaksa. “Karena itulah kita mendukung RSUD Padangpariaman untuk lebih maju dan berkembang lagi ke depannya. Apalagi Direkturnya, Lismawati Rasyid memiliki inovasi yang visioner dan sangat luar biasa.

Priyanto meminta kepada pihak RSUD agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada smeua masyarakat untuk kemajuan daerah dan rumah sakit ini. “Kita Kejaksaan Tinggi Sumbar bangga dengan RSUD, apalagi ada ruang rawat inap VIV kayak hotel berbintang lima,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap dengan kedatangan Kejati Sumbar di RSUD Padangpariaman memotivasi untuk berbenah dan melayani masyarakat untuk lebih baik. “Kita berharap untuk kedepan semua masyarakat mau berobat ke RSUD Padangpariaman dengan syarat tentunya rumah sakit ini harus menyiapkan fasilitas kesehatan yang lengkap,” ungkapnya.

Apalagi dengan turun gunung Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat ini ke RSUD Padangpariaman semakin termotivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Dengan demikian di hari bakti sosial adiyaksa ke 50 semua jaksa semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat.

“Kita juga bangga memikili Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat, karena selalu senyum kepada semua lampisan masyarakat. Kita sambut kegiatan bakhti sosial adiyaksa ini di Padangpariaman dan kalau bisa terus berlanjut tahun depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Padangpariaman Lismawati Rasyid menyatakan, saat ini RSUD Padangpariaman telah memiliki banyak inovasi untuk kenyamanan pasien dalam berobat ke sini.

Sehingga tingkat kunjungan pasien berobat, baik rawat inap dan rawat jalan setiap tahun terus meningkat. Pasalnya, RSUD Padangpariaman memiliki visi dan misi mewujudkan rumah sakit yang berwawasan lingkungannya.

“Sejalan dengan itu kita juga memperkenalkan Padangpariaman kepada smeua masyarakat dan pasien yang datang ke RSUD. Salah satunya ruang rawat inap, pertemuan dan ruang-ruang lainnya kita beri nama-nama daerah dan objek wisata yang ada di Padangpariaman,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional