Menu

RSAM Dapat Bantuan APD dari Partai Golkar

  Dibaca : 277 kali
RSAM Dapat Bantuan APD dari Partai Golkar
SERAHKAN BANTUAN—Ketua DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi Jon Edwar menyerahkan bantuan APD yang diterima Direktur RSAM Khairul di ruang kerjanya.

BUKITTINGGI, METRO
DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi, serahkan bantuan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Senin (13/4). Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sarung tangan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi Jon Edwar, didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Bukittinggi Trismon, dan jajaran pengurus lainnya. Bantuan itu diterima oleh Direktur RSAM Khairul di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Jon Edwar mengatakan, menyikapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini, DPD Partai Golkar Bukittinggi turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam penganganan Covid-19.

Salah satu kontribusi yang yang bisa diberikan itu adalah dengan melakukan penyerahan bantuan APD dan sarung tangan bagi tenaga medis untuk menjalankan tugasnya dalam penanganan pasien Covid-19 di RSAM Bukittinggi.

Meski bantuan yang diserahkan jumlahnya tidak seberapa, namun bantuan APD dan sarung tangan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian DPD Partai Golkar terhadap tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Kami memahami kondisi tim medis saat ini. Oleh karana itu kami berikan bantuan berupa APD dan sarung tangan. Untuk tenaga medis di RSAM, kami serahkan sebanyak 60 APD dan 2 kotak sarung tangan. Bantuan APD untuk tenaga medis ini juga kami serahkan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi, dan untuk Dinas Kesehatan Kota melalui Puskesmas,” ujar Jon Edwar.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Bukittinggi, Trismon menyampaikan, APD yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian DPD partai Golkar dalam menyikapi pandemi Covid-19.

“Sebagai rumah sakit rujukan Covid-19, tentu para tenaga medis di RSAM sangat membutuhkan APD. Meski bantuan APD yang diberikan tidak terpenuhi semuanya, namun setidaknya DPD Partai Golkar Bukittinggi turut berkontribusi dan berpartisipasi dalam penanganan Covid-19. Semoga kedepannya, DPD Partai Golkar dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat,” tegas Trismon.

Direktur RSAM Bukittinggi, Khairul, menyampaikan ucapan terima kepada DPD Partai Golkar Bukittinggi yang telah memberikan bantuan APD yang memang sangat dibutuhkan tenaga medis. Bantuan APD yang diberikan sebagai bentuk support dari Partai Golkar untuk RSAM, khususnya bagi tenaga medis.

“Saat ini APD sangat dibutuhkan oleh tenaga medis, namun produksinya terbatas. Alhamdulillah, berkat dukungan dan bantuan dari semua pihak, dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan tugas. Semua pihak harus bersatu padu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” ungkap Khairul. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional