Menu

Rossi Pamer Teknologi Y-Connect dari Yamaha

  Dibaca : 154 kali
Rossi Pamer Teknologi Y-Connect dari Yamaha
Dua raider dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick hadiri peluncuran aplikasi Y-Connect yang berlangsung bulan Februari 2020 lalu.

JAKARTA, METRO
Sebuah tren baru teknologi sepeda motor telah dimulai di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan All New Nmax 155 Connected/ABS yang dilengkapi dengan teknologi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Sehingga dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motor kesayangannya.

Peluncuran aplikasi Y-Connect yang berlangsung bulan Februari 2020 lalu terasa spesial karena dihadiri langsung pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Aplikasi tersebut menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Kamu pun bisa mendapatkan aplikasi Y-Connect ini di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Selain itu, Yamaha juga memberikan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembeli All New Nmax Connected/ABS. Adapun cara mengkoneksikan smartphone dengan aplikasi Y-Connect pada perangkat CCU di unit motor.

Antara lain, Download dan login aplikasi Y-Connect- Scan QR Code pada Quick Start Y-Connect dan download aplikasi Y-Connect.Install aplikasi Y-Connect di smartphone. Buka aplikasi Y-Connect dan login dengan menggunakan alamat email.

Mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU di unit motor dengan koneksi bluetooth. Terdapat tiga cara yang bisa dipilih, yaitu:
Scan QR Code pada perangkat CCU di unit motor dan lakukan koneksinya. Scan barcode nomor rangka unit motor dan lakukan koneksinya
Masukkan nomor rangka unit motor secara manual dan lakukan koneksinya Jika sudah, hidupkan unit motor dengan memutar main switch (knob) ke posisi “ON”, lalu perangkat CCU akan mulai mencari koneksi dengan Smartphone-ID milikmu.

Setelah itu Smartphone-ID akan terkoneksikan di perangkat CCU dan keduanya akan saling terhubung. Ditandai dengan munculnya indikator Y-Connect dan baterai smartphone pada tampilan layar Multifunction-Meter di unit motor. (*/boy)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional