Menu

Rossi Dipotong 3 Poin, Start Paling Belakang di Spanyol

  Dibaca : 1300 kali
Rossi Dipotong 3 Poin, Start Paling Belakang di Spanyol
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.
Rossi

Valentino Rossi.

SEPANG, METRO–Race Direction MotoGP akhirnya mengeluarkan keputusan atas insiden yang lebih dikenal dengan Sepang Clash, yang terjadi dalam MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10) siang.

Beberapa saat yang lalu, dilansir dari akun twitter crash, race direction memutuskan memberikan penalti berupa 3 poin dan Rossi juga harus start dari belakang saat MotoGP Valencia, Spanyol.

Namun secara detail, situs MotoGP belum merilis hasil investigasi. Namun bila benar itu yang terjadi, Rossi benar-benar dalam tekanan.

Selain poin di klasemen yang tadinya sebelum hasil invenstigasi berjarak 7 poin, kini bila dikurangi 3 poin maka Rossi dan Jorge Lorenzo hanya berjarak 4 poin saja.

Derita belum selesai. Rossi juga harus start di belakang grid di MotoGP Valencia nanti. Hingga tulisan ini diracik, Rossi maupun timnya belum berkomentar. (adk/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional