Menu

Rombongan Polwan Kirim Kue ke Kodim 0310/SS

  Dibaca : 184 kali
Rombongan Polwan Kirim Kue ke Kodim 0310/SS
SERAHKAN KUE— Wakapolres Sijunjung Kompol Andi Sentosa menyerahkan kue HUT TNI ke-75,  kepada Dannim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

SIJUNJUNG, METRO
Bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke-75,  markas Kodim 0310/SS didatangi serombongan Polwan dari Polres Sijunjung. Sejumlah polisi wanita tersebut datang dengan membawa kue dan kado sebagai ucapan selamat kepada TNI dalam Dirgahayu TNI ke-75.

Selain untuk memberikan selamat, kunjungan itu juga menandakan sinergisitas dan silaturahmi yang terjalin antara TNI dan Polri di Sijunjung sangat baik. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sijunjung.

Kunjungan ke Makodim 0310/SS itu juga diikuti Waka Polres Kompol Andi Sentosa dan jajaran pejabat utama Polres Sijunjung. Meskipun peringatan di tahun ini digelar secara berbeda di banding tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19.

“Kunjungan ini sebagai tanda silaturahmi dan sinergisitas Polri bersama TNI. Meski perayaan digelar sederhana karena Covid-19, namun tidak mengurangi rasa khidmat dan kebersamaan,” tutur Wakapolres Kompol Andi Sentosa melalui Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin. “Selamat HUT TNI ke-75, dirgahayu. Semoga TNI sukses selalu, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dalam menjaga keutuhan NKRI, jaya di darat, laut dan udara,” ucap Andi.

Sinergi TNI dan Polri di Sijunjung terjalin dengan baik untuk mengabdi kepada masyarakat. Bahkan sebelumnya Kodim 0310/SS dan Polres Sijunjung menggelar gotong-royong bersama membangun masjid Darul Khairat, Padang Laweh. Dalam rangka memperingati HUT RI pada Agustus kemarin.

Komandan Kodim, Letkol Inf Endik Hendra Sandi yang didampingi Kasdim Mayor Herunimus, merasa terharu dan mengapresiasi jajaran Polres Sijunjung.  “Terima kasih kepada Polres Sijunjung dan jajaran, semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan langgeng. Khusus untuk Polwan semoga tetap jaya, semangat melayani masyarakat,” kata Dandim.

Terutama pada Pandemi Covid-19 ini Dandim mengajak, semua pihak dan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. “Jaga kesehatan, terapkan prokes pencegahan Covid-19. Semoga kita semua terhindar dari wabah ini, dan pandemi ini cepat berlalu,” imbau Letkol Inf Endik Hendra Sandi. (ndo)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional