Menu

Roma Ingin Chris Smalling Bertahan

  Dibaca : 90 kali
Roma Ingin Chris Smalling Bertahan
BLOKADE— Bek AS Roma, Chris Smalling, berupaya memblokade tembakan dari pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu.

AS Roma disebut tertarik membeli pemain asal Manchester United, Chris Smalling. Selain itu, Il Lupi juga disebut ingin mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal secara permanen.

Henrikh Mkhitaryan tampil cukup bagus untuk AS Roma pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, pemain asal Armenia tersebut telah mencetak lima gol dari 12 laga di Serie A.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tak terlibat dalam semua laga Roma. Bukan karena dia tidak masuk dalam rencana pelatih, tetapi dia acap kali mendapat cedera. Dia sudah empat kali cedera.

Chris Smalling juga tampil bagus untuk AS Roma. Pemain asal Inggris itu menjadi pilar di lini belakang. Smalling mampu menggantikan peran Kostas Manolas yang pindah ke Napoli dengan sangat bagus.

Peran penting Chris Smalling sangat dirasakan pelatih Roma, Paulo Fonseca. Dia menilai pemain berusia 30 tahun tersebut mampu tampil hebat. Dia telah beradaptasi dengan sepak bola Italia dan menunjukkan performa yang bagus. “Chris Smalling adalah pria yang hebat, hebat, dan profesional,” ucap Paulo Fonseca dikutip dari Sky Sports.

“Beradaptasi dengan sepak bola Italia sangat mudah baginya. Dia lelaki yang sangat disukai semua orang di tim karena dia seorang profesional yang hebat. Saya ingin Chris Smalling tetap di sini,” sambung Fonseca.

AS Roma sudah bertanya ke United tentang kemungkinan membeli Chris Smalling secara permanen. Setan Merah siap melepasnya, tetapi dengan harga 20 juta euro. Sedangkan, Roma hanya bersedia membayar 15 juta euro. “Saya tidak tahu situasinya, apakah mungkin dia tetap berada di sini karena dia sangat penting,” ucap Fonseca. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional