Menu

Road to Pariaman Triatlon 2019 Ditabuh, KembangkanTriatlon di Sumbar

  Dibaca : 347 kali
Road to Pariaman Triatlon 2019 Ditabuh, KembangkanTriatlon di Sumbar
FOTO BERSAMA— Para peserta Road to Pariaman Triatlon 2019 100 Km foto bersama. (elia/posmetro)

PADANG, METRO – Federasi triatlond Sumbar dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman menggelar acara Road to Pariaman Triatlon 2019 100 Km, Minggu (29/9). Diikuti para komunitas sepeda se-Sumbar, star dimulai di depan Masjid Raya Sumbar, melewati Khatib Sulaiman – Tabing – Lubuk Buaya – Kasang – Parit Malintang – pantai Kata – Ulakan – Bandara Internasional Minangkabau (BIM)- Masjid Raya Sumbar.

Pengurus Federasi Triatlon Sumbar Budi Azwar mengatakan, acara Road to Pariaman Triatlon 2019 100Km bekerja sama dengan Disparbud Kota Pariaman, Road to Pariaman Triatlon ini sekaligus menyemarakan serta mempromosikan ivent Pariaman Triatlon pada 23-24 November nantinya.

“Semoga olahraga Triatlon bisa berkembang di daerah Sumbar, memberikan atlet berprestasi yang mengharumkan nama baik Triatlon Sumbar dengan ivent Triatlon nantinya,” jelasnya.

Budi menambahkan, road to pariaman triatlon ini diikuti berbagai komunitas sepeda di Sumbar, yang hadir yakni komunitas sepeda dari Kota Solok, Payakumbuh, Kota Padang, serta dihadiri tim Padang Road Bike (PRB), peserta yang diikuti hanya terbatas sehingga hanya beberapa komunitas yang hadir.

Kabid Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Pariaman Anwar mengatakan, diselenggarakan acara road to Pariaman Triatlon 2019 yakni untuk semarakkan ivent triatlon yang diadakan di Kota Pariaman mendatang.

“Serta mempromosikan wisata pantai di Kota Pariaman kepada para komunitas sepeda yang mengikuti Road to Pariaman ini, berharap semoga tempat pariwisata di Kota bisa dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional