Menu

Riza Falepi Bertekad Menangkan Mahyeldi-Audy di Payakumbuh

  Dibaca : 193 kali
Riza Falepi Bertekad Menangkan Mahyeldi-Audy di Payakumbuh
NYATAKAN DUKUNGAN—Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Audy befoto bersama Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang menyatakan dukungan kepada Mahyeldi-Audy.

PAYAKUMBUH, METRO
Sempat menjadi pesaing Mahyeldi Ansharullah untuk bakal calon Gubernur Sumbar dari PKS, kini Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sudah membulatkan tekad untuk berjuang bersama-sama. Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu juga meyakini Mayeldi-Audy bisa menang di kota yang dua periode dipimpinnya.

Artinya, Mahyeldi akan semakin mendapatkan angin segar untuk memastikan suara di Payakumbuh, bahkan Limapuluh Kota. Daerah luak nan bungsu yang memiliki pemilih cukup bayak. Diketahui, dalam daftar pemilih sementara (DPS) yang dikeluarkan KPU Sumbar kemarin, Payakumbuh memiliki jumlah pemilih 93 ribu dan Limapuluh Kota berpemilih 268 ribuan.

“Kami yakin, Payakumbuh dan Limapuluh Kota akan berpihak kepada Mahyeldi-Audy. Apalagi pak Riza Falepi juga siap membantu mendapatkan hati masyarakat. Namun, Mahyeldi-Audy serta tim pemenangan dan relawan akan terus bergerak menyosialisasikan Sumbar madani di seluruh pelosok nagari,” kata Juru Bicara Mahyeldi-Audy, H Mulyadi Muslim Lc MA.

Kabar baiknya, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi telah menyatakan dukungannya kepada pasangan kandidat Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy dalam Pilkada Sumbar mendatang. Bahkan Riza akan berupaya agar Mahyeldi-Audy menang telak di Payakumbuh. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi pasangan yang diusung PKS dan PPP ini.

“DPP PKS telah memutuskan beliau pak Mahyeldi Ansharullah untuk maju di Pilkada Sumbar. Mari kita mendukung beliau dengan sepenuh hati,” ujar Riza yang juga kader PKS, Minggu malam (20/9) saat bertemu dengan pasangan Mahyeldi-Audy.

Riza yang pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mewakili Sumbar ini meyakini Mahyeldi Ahsarullah sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Sumbar ke depan.

“Carilah pemimpin yang cocok dengan keminangan kita. Minang tentu tak lepas dari Islam. Beliau datuk, buya pula,” ucap pria yang awalnya disebut-sebut maju menggandeng Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso itu.

Selain itu, tutur Riza, Mahyeldi merupakan sosok yang baik dan amanah dalam memimpin. “Insya Allah, untuk Payakumbuh saya usahakan beliau menang telak. Karena dia orang baik dan sangat tepat kita berikan amanah memimpin Sumbar,” pungkas Riza Falepi yang mendapatkan banyak penghargaan selama menjadi Wali Kota Payakumbuh.

Bacagub Mahyeldi mengaku semakin semangat setelah mendapatkan dukungan penuh dari koleganya di PKS itu. Apalagi, Riza Falepi sangat didengar dan sukses memenangkan PKS di Pemilihan Legislatif di Payakumbuh 2019. Dia meyakini, Mahyeldi-Audy akan mendapatkan dukungan maksimal warga dengan bantuan Riza Falepi.

“Terima kasih pak Riza Falepi yang telah menerima kami berdua dan memberikan dukungan. Mari kita sama-sama memajukan Sumbar ke depan. Banyak ide dan program Riza Falepi yang bisa kita lanjutkan untuk membuat Sumbar lebih baik lagi,” kata Mahyeldi didampingi Audy Joinaldy. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional