Close

RIVYA Hadir di Padang, Skincare Pertama di Indonesia dengan Ekstrak Tanaman Backhousia

LAUNCHING RIVYA— Pendiri Rivya Skincare, Alfa Priliana menjelaskan salah satu bahan yang digunakan Rivya adalah Backhousia Citriodora, pertama kalinya digunakan di Indonesia. Memiliki banyak manfaat bagi kulit di acara launching dan gathering Rivya Skincare di Hotel Mercure, Sabtu (17/9).

PURUS, METRO–RIVYA produk skincare, dengan ekstrak tanaman back­housia pertama di Indonesia resmi hadir di Kota Padang. Acara launching dan gathering yang diadakan pada Sabtu (17/9) di Hotel Mercure Padang dihadiri langsung oleh pendiri, Alfa Priliana.

Produk skincare pertama kali dilaunching pada bulan April yang lalu mempunyai tagline Revealing The Best of You. Yang memiliki makna bahwa, setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila ke­cantikan itu tidak di­pan­carkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Dikatakan Alfa, tiga pro­duk Rivya yang berbahan Backhousia Citriodora adalah Sleep Care Infused Serum, Acne Power Serum, dan Facial Wash mengandung bahan yang natural.

“Produk terbaru dari Rivya yang hadir pada bulan ini adalah acne fighter gel. Informasi yang lebih lengkap ada di instagram @rivya.id dan @rivya.­pa­dang,” terangnya.

Sementara, Chief of Commercial & Presiden of Commisioner Adrian Atmaja menjelaskan, Rivya  adalah produk skincare asli Indonesia untuk mengatasi masalah kulit dan pada saat bersamaan membantu setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri melalui rangkaian produk  skincare yang inovatif dan alami, namun efektif dan terjangkau.

Rivya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk ber­bagai jenis kulit. Tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan dan pewarna. Menggabungkan bahan-bahan alami  dengan tek­nologi modern dari berbagai negara maju untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

“Setiap produk yang diluncurkan mengandung bahan alami yang telah diuji melalui studi secara in-vivo pada manusia, sehingga aman untuk kulit sensitif, bersertifikat BPOM dan vegan yang berasal dari inggris,” jelas Adrian Atmaja. (jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top