Close

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Padangpariaman Kembali Bagikan Paket Sembako

BAGIKAN SEMBAKO— Anggota Polres bagikan sembako pada sopir angkot.

PDG.PARIAMAN, METRO–Jajaran Polres Padang­pa­riaman hingga kini terus melaksanakan kegiatan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, karena terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Seperti yang dilaksanakan Personil Polres Padangpariaman bersama jajaran  membagikan paket sembako seba­nyak 450 paket sembako yang berisikan, beras, minyak go­reng, gula, telur dan mie instant diberikan kepada tukang ojek, sopir angkutan umum, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu lainnya di berbagai lokasi wilayah hukum­nya.

Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polres Padangpariaman kepada warga ma­syarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM

Kapolres Padangpariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko menyampaikan ke­giatan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. “Semoga dengan pembagian paket sembako ini da­pat meringankan beban eko­nomi warga kita yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) “ ungkap Kapolres Padangpariaman, kemarin.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top