Close

Ringankan Beban Korban Gempa Pasaman Barat dan Pasaman, Honda Hayati Distribusikan Bantuan Logistik dan Trauma Healing

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar turut meringankan beban para korban gempa Pasaman Raya dengan memberikan berbagai macam bantuan.

padang, METRO–PT Hayati Pratama Man­diri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar turut ikut me­ringankan beban korban gempa Pasaman Raya de­ngan memberikan ber­ba­gai macam bantuan berupa perlengkapan mandi, mie instan, dan air minum dalam kemasan.

Bantuan tersebut dise­rahkan langsung oleh ma­najemen PT.Hayati Pratama Mandiri yang diwakilkan oleh Dodi Rinaldo selaku General Support & Warehouse Manager PT.­HPM serta didampingi oleh Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.­HPM dan Harry Diondra selaku CSR Officer PT.HPM, Sabtu (5/3) yang lalu.

“Kami menyampaikan keprihatinan yang mendalam kepada para korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman. Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban” ujar Dodi Rinaldo, Selasa (8/3) di Padang.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa 400 paket perlengkapan mandi , 100 dus mie instan dan 150 dus  air minum dalam kema­san. Bantuan tersebut kami bagi untuk di daerah yang terdampak bencana gempa di daerah Kajai dan Malampah” tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan kepada para korban  bencana gempa, PT.­HPM bersama dengan Inspirasi Consulting, juga me­ngadakan aktifitas trauma healing bagi anak-anak di tenda pengungsian. Pa­da ke­sempatan tersebut anak-anak dihibur dengan kegiatan seperti bernyanyi bersa­ma dan aktifitas mewarnai.

Seperti diketahui, bencana alam gempa bumi melanda wilayah Kabupa­ten Pasaman Barat dan Pasaman, Sumatera Barat pada Jumat (25/2) lalu. Gempa berkekuatan 6,1 SR itu menimbulkan beberapa kerusakan pada sebagian bangunan bahkan menimbulkan korban jiwa luka ri­ngan, luka berat dan me­ninggal dunia. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top