Menu

Rikardus Jabat Deputi GM PT Menara Agung

  Dibaca : 98 kali
Rikardus Jabat Deputi GM PT Menara Agung
PIMPINAN— Jajaran pimpinan PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumbar. PT Menara Agung melakukan perombakan manajemen pada posisi Deputy General Manager. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO – PT Menara Agung terus melakukan pembenahan di struktur manajemen agar memperkuat posisinya sebagai market leader dan menggenjot angka penjualan Honda di Sumbar. Kali ini, perombakan manajemen Menara Agung ini hanya pada satu divisi saja, Deputy General Manager.

Sebelumnya, General Manager Menara Agung, dipegang oleh Ricky Indarto Halim yang meninggalkan posisinya lantaran mengundurkan diri dari perusahaan itu. Namun sekarang jabatan Deputy General Manager Menara Agung, dipegang oleh Rikardus Tanumihardja.

“Ya, kita ada perombakan manajemen, hanya pada general Manager saja. Sebelumnya jabatan itu diisi oleh Ricky Indarto Halim, namun saat ini pak Ricky sudah keluar. Sekarang digantikan oleh Rikardus,” kata Direktur Marketing Menara Agung, Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menambahkan, dulunya juga pernah dilakukan perombakan managemen di Menara Agung. Yang mana, hampir seluruh manager diganti. Namun, untuk saat ini, hanya di General Manager saja.

“Karena Ricky mengundurkan diri, makanya diganti oleh Rikardus. Diharapkan, dengan adanya pergantian ini, bisa ýmemperkuat penjualan kita dan memengaruhi pada market share penjualan Honda di Sumbar,” ujar Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung menegaskan, perombakan manajemen untuk mengimbangi slogan dari Honda sendiri, untuk memberikan pelayanan satu hati. Dimana slogan ini, akan terus diterapkan di seluruh jaringan dealer Menara Agung.

“Dengan adanya manajemen baru ini, kita harapkan bisa meningkatkan pelayanan kita kepada seluruh konsumen Honda di Sumbar. Mudah-mudahan, cita-cita kita untuk memberikan pelayanan terbaik bisa tercapai. Salam satu hati,” tutupnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional