Close

Ridwan Kamil Blak-blakan Siap Maju di Pilpres 2024

MAJU PILPRES— Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mengaku membuka peluang untuk bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

JABAR, METRO–Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mengaku membuka peluang untuk bisa maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Jika Allah berkehendak dirinya ikut Pilpres 2024, maka siap untuk berkontestasi.

“Allah jadi kan saya Gubernur Jabar karena Allah kehendaki, Allah akan berhentikan juga karena Allah kehendaki. Jadi 2024, di mana takdir saya jemput tidak jadi tidak masalah,” ujar kepala daerah yang biasa disapa Kang Emil dalam Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (5/10).

Kang Emil juga menuturkan, dirinya juga siap jika nantinya PAN mengusung dirinya menjadi calon presiden (capres) di hajatan lima tahunan ini.

 “Kalau ada sebuah pintu terbuka misalnya dari partai PAN saya bismillah,” kata Emil sambil tertawa.

Bahkan, Kang Emil menegaskan, dirinya menyerahkan sepenuhnya mengenai garis tangan dirinya kepada Allah. Bahkan Kang Emil siap jika nantinya takdir berkata lain dengan dirinya tidak menjadi capres di 2024.

“Tapi kalau tidak ada juga tidak masalah kira-kira begitu. Karena Allah yang akan tentukan,” ungkapnya.

Adapun Ridwan Kamil menjadi salah satu kandidat dalam bursa capres di Pilpres 2024 mendatang. Selain nama Kang Emil ada juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang digadang-gadang menjadi capres. (jpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top