Menu

Ribuan Peserta Meriahkaan Fun Bike HUT Korps Brimob ke-74, Irjen Pol H Fakhrizal Berbaur dengan Masyarakat Mengayuh Sepeda

  Dibaca : 106 kali
Ribuan Peserta Meriahkaan Fun Bike HUT Korps Brimob ke-74, Irjen Pol H Fakhrizal Berbaur dengan Masyarakat Mengayuh Sepeda
Kapolda Sumbar Irjen Pol H Fakhrizal didampingi istri Ny Ade Fakhrizal, Istri Wakapolda Sumbar dan Dansat Brimob menyerahkan hadiah sepeda motor kepada peserta sepeda santai yang beruntung.

Sepeda santai atau fun bike yang digelar Polda Sumbar dalam rangka HUT Korps Brimob ke-74 yang diikuti ribuan peserta berlangsung meriah, Minggu (17/11) pagi. Tidak hanya berolahraga mengayuh pedal, peserta juga dibuat semangat dengan bertaburnya ratusan hadiah seperti sepeda motor, TV, kulkas, sepeda, kompar gas, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya.

Ribuan masyarakat yang mengikuti sepeda santai merasakan keakraban berbaur dengan Irjen Pol H Fakhrizal beserta Wakapolda Brigjen Pol Damisnur, Pejabat Utama Polda, personil Polri serta Bhayangkari serta perwakilan TNI dan stakholder lainnya.

Dalam kegiatan itu, Irjen Pol Fakhrizal bersama istri Ny Ade Fakhrizal juga ikut dalam mengayuh sepeda dengan jarak tempuh sekitar 20 kilo, dengan rute, start di Mapolda Jl. Sudirman, Bagindo Aziz Chan, Kampung Nias, Klenteng, Batang Arau, Samudera, Danau Cimpago, Juanda, Raden Saleh, Rasuna Said dan berakhir di Mapolda.

 

“Bersepeda membuat tubuh kita segar dan sehat. Selain itu, juga menjalin silaturahmi, refresing dan terakhir baru meraih prestasi. Untuk peserta sangat banyak mencapai 5.000 orang dari berbagai daerah, diantaranya Dharmasraya, Pasaman dan Solok Selatan. Banyak yang menyusul, tidak mendaftar tapi tetap diikutkan,” ungkap Irjen Pol Fakhrizal.

 

Irjen Pol Fakhrizal menjelaskan, sepeda santai yang digelar juga ada hiburan dan doorprize.” Disamping kita bersilaturahmi dengan masya kita juga menyiapkan beberapa doorprize ada empat sepeda motor kemudian ada TV, kulkas dan banyak hadiah lainnya. Kurang lebih 300 hadiah dibagikan kepada masyarakat TNI dan Polri,” ujar Irjen Pol Fakhrizal sembari mengharapkan kedepan Brimob semakin jaya dan semakin profesional.

Sesampai di garis finish, peserta sudah dinanti dengan berbagai sarapan serta disuguhi berbagai macam hiburan dan pembagian doorprize sehingga membuat seluruh peserta antusias mendengarkan pengumuman nomor undian untuk membawa pulang ratusan hadiah telah disiapkan dalam kegiatan tersebut.

Kabid Humas, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menuturkan, sepeda santai digelar untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, serta instansi lainnya. Selain itu, bersepeda dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat.

“Bersepeda dapat menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Namun, fun bike juga ada hiburan dengan undian hadiah yang sangat banyak,” pungkas Kombes Pol Satake Bayu. (adv)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional