Menu

Rezka Oktoberia: Tidak Ada lagi Citra Negatif PP

  Dibaca : 490 kali
Rezka Oktoberia: Tidak Ada lagi Citra Negatif PP
FOTO BERSAMA— Kader terbaik Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumbar, Rezka Oktoberia baru saja dilantik menjadi Anggota DPR RI, bersama Sekretaris Wilayah MPW PP Sumbar, Septri dan pengurus foto bersama.

PADANG, METRO
Salah seorang kader terbaik Pemuda Pancasila Sumbar, Rezka Oktoberia baru saja dilantik menjadi anggota DPR, Penggantian Antar Waktu (PAW) Mulyadi yang maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Sumbar 9 Desember lalu. Rezka Oktoberia memperoleh raihan suara kedua Partai Demokrat Dapil 2 Sumbar setelah Mulyadi.

“Alhamdulillah saya telah dilantik menjadi Anggota DPR tanggal 7 Desember dan Anggota MPR tanggal 17 Desember lalu. Hari ini merupakan pertama saya pulang ke Sumbar dalam rangka reses. Agenda pertama saya adalah pertemuan dengan MPW Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang ikut membesarkan saya,” kata Rezka, di sebuah rumah makan, Minggu (20/12).

Rezka yang saat ini menjabat sebagai Ketua Srikandi PP Sumbar, menyebutkan dengan adanya ia sebagai Anggota DPR RI membuktikan bahwa kader PP memiliki peran yang signifikan membangun Sumbar ke depan.

“Saatnya kita buktikan bahwa tidak ada lagi citra negatif terhadap Pemuda Pancasila. Saya akan fokus memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan amanah ini. Saya juga mengajak seluruh pengurus PP bersama saya turun langsung ke daerah-daerah,” kata Rezka.

Ia juga menyampaikan dalam setahun ke depan akan menyelesaikan tanggungjawab untuk pembentukan Pengurus Srikandi PP seluruh kabupaten dan kota.

“Bersamaan dengan amanah sebagai Anggota DPR, saya juga akan tuntaskan tanggungjawab membentuk pengurus Srikandi PP se-Sumbar,” ungkapnya.

Sekretaris Wilayah MPW PP Sumbar, Septri, yang hadir pada pertemuan tersebut menyebutkan dengan dilantiknya Rezka Oktoberia sebagai Anggota DPR, banyak program yang bisa disinergikan ke depan.

“Kita ucapkan selamat kepada srikandi Rezka Oktoberia, tentu kita sangat bangga atas jabatan beliau sebagai anggota DPR RI. Ke depan banyak hal yang bisa disinergikan antara MPW PP dengan program-program pemerintah terutama legislatif,” ungkap Septri.

Sementara itu Waka III MPW PP, Zulheri Rani juga mengatakan dengan dilantiknya Rezka Oktoberia sebagai anggota DPR dapat mengangkat marwah organisasi PP di Sumatera Barat.

“Sekarang PP Sumbar memiliki pengurus dan kader dari berbagai kalangan yaitu akademisi, pengusaha, politisi, pegiat sosial dan lain sebagainya. Apalagi dengan kehadiran srikandi Rezka Oktoberia di Senayan mengangkat marwah organisasi kita,” ungkapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional