Close

Reynaldi Saputra Pimpin MPC PP Sawahlunto

TERIMA PATAKA— Reynaldi Saputra sebagai Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Sawahlunto terpilih menerima pataka dari Ketia MPW PP Sumbar Erick Hariyona. (zeki/posmetro)

SAWAHLUNTO, METRO – Empat Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sawahlunto sepakat menunjuk Reynaldi Saputra sebagai Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Sawahlunto periode 2019 – 2023. Musyawarah Cabang (Muscab) VI yang dilaksanakan di aula Hotel Parai, Senin (2/9) tersebut dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Barat, Erick Haryona yang sekaligus menyerahkan pataka kepada Reynaldi sebagai ketua terpilih.
Ketua MPW PP Sumbar Erick Haryona mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua MPC PP baru dalam Muscab tersebut yang akan menjadi nahkoda Pemuda Pancasila Sawahlunto kedepannya.

“Kami sangat menunggu aksi nyata yang akan dilaksanakan pengurus yang akan datang. Aksi yang dapat membantu dalam mensukseskan program pemerintah yang lebih baik kedepannya,” kata Erick.

Ketua terpilih, Reynaldi dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pengurus PP yang telah memberikan amanah padanya menjadi Ketua PP periode 2019 – 2023. Dia mengharapkan agar kedepan semua pengurus PP agar senantiasa berkontribusi dalam pengembangan organisasi Pemuda Pancasila kedepannya dalam mengembalikan marwah PP sebagaimana mestinya.

“Jabatan bukan apa – apa, kita tetap seperti yang dulu. Saya harap kita dapat kompak dalam membangun Sawahlunto kedepan melalui organisasi ini,” kata Erick menutup.

Sementara, Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang sekarang menjadi Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) mengatakan, bangga dan apresiasi pada PP yang sedikit banyaknya telah berjuang bersama dalam membangun Sawahlunto selama ini.

“Saya harap ke depan PP bisa terus berkontribusi dalam membangun Sawahlunto lebih baik ke depannya melalui dukungan pada seluruh program yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota,” ungkapnya.

Selain itu mengharapkan dukungan dari semua pihak, mengomandoi dalam memberikan arti roda pembangunan di Kota Arang Sawahlunto pada masa mendatang. Kemudian bisa bersinergi dengan ormas l,ainnya di Kota Sawahlunto dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (zek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top