Menu

Restoran Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta

  Dibaca : 206 kali
Restoran Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta
KEBAKARAN-Petugas Damkar melakukan penyemprotan air untuk memadamkan api yang membakar restoran di Kampung Jawa, Kota Solok.

SOLOK, METRO
Restoran Pondok Raos yang terletak di kawasan Kampung Jawa, Kota Solok, ludes terbakar, Rabu pagi (9/12) sekitar pukul 5.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dari informasi yang di dapat, peristiwa kebakaran itu terjadi di saat restoran siap saji itu dalam keadaan tutup. Api yang begitu cepat membesar, membuat warga sekitar panik.

Peristiwa terbakarnya restoran siap saji itu diketahui ketika asap hitam terlihat membubung dari dalam restoran. Dalam waktu cepat, api terlihat terus menjalar membakar bangunan yang sebagian besar berbahan kayu itu.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu tidak dapat berbuat banyak. Petugas kebakaran dari Kota Solok yang datang kelokasi terlihat berupaya melokalisasi api agar tidak merambat ke bangunan milik warga lainya.

Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian. Namun seluruh bangunan restoran siap saji itu hangus terbakar dan hanya menyisakan puing puing menjadi saksi bisu atas peristiwa itu.

Kabid Damkar kota Solok, Agus Zainir mengatakan, petugas baru bisa memadamkan api sekitar pukul 07.00 WIB. Dipastikan dalam musibah kebakaran itu tidak ada menimbulkan korban jiwa, tetapi pemilik mengalami kerugian materil ratusan juta.

“Penyebab kebakaran belum kita ketahui. Kita serahkan kepada Polisi. Petugas dari Mapolres Solok Kota langsung melakukan olah TKP untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran,” tutupnya. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional