Close

Reses I tahun 2023 Muzni Zen,SH, Fokus pada Peningkatan Ekonomi UMKM

Muzni Zen SH, melakukan reses I tahun 2023 menyemput Aspirasi warga , di hadiri lebih kurang 300 orang warga di dampingi Martias Ali Lurah Kuranji di Gedung Serba G

Anggota DPRD Kota Padang Muzni Zen,SH daerah pemilihan II  (Kecamatan Kuranji – Pauh ) mengadakan Reses I tahun 2023  dari tanggal 16-21 Januari di Gedung Serba Guna Serumpun Kecamatan Kuranji, dan Taruko III Kelurahan Gn Sarik serta Jl. Rambutan Belimbing.

Muzni Zen,SH mengatakan, pada reses I tahun 2023 yang dilaksankan di Gedung Serba Guna Serumpun ini menghadirkan 250 UMKM Kelurahan Kuranji dan warga 50 orang juga dihadiri Lurah Kuranji Martias Ali.

Reses ini kita menjemput aspirasi masyarakat mulai dari Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT, kita minta usulan masyarakat seperti infrastruktur, pembangunan Masjid, Mushalla, persolan ekonomi, sarana prasarana.

Pada kesempatan kali ini kami sudah melihat pembangunan di Kecamatan Kuranji dan Pauh cuma tinggal sedikit lagi baik jalan maupun drainase di perumahan penduduk, persolan sekarang yang pa­ling mendesak adalah masa­lah ekonomi, kenapa karena kita kena musibah Covid selama 2 tahun sehingga ekonomi kita terdampak, bagaimana kita bangkit ,bagimana membuka lapangan kerja, bagaimana ibu  ibu dirumah bisa berusaha untuk menambah penghasilan.

Usulan dari warga untuk UMKM di tahun 2023 untuk pencairan tahun 2024 kita masukan dalam pokok  pokok pikiran (Pokir) sebanyak lebih kurang 2 Miliar, karena sejak terjadinya Covid 19 ekonomi masyarakat banyak terjadi terdampak.

Lurah Kuranji Martias Ali, pada reses kami dari Kelurahan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muzni Zen SH, yang telah memilih reses di temapat kita ini, kita lihat anggota DPRD Kota Padang yang sangat peduli di Kelurahan Kuranji setiap reses ia selalu di kelurahan kuranji, pada reses I tahun 2023 sudah dua titik reses yang di laksanakan, kita sangat bersyukur , kepada warga  silahkan memberikan usul- usulan dan sampaikan aspirasi dan keinginan  keinginan kepada anggota DPRD Kota Padang baik pembangunan Fisik, Pembangunan Ekonomi dalam bentuk UMKM dan masih banyak lagi untuk itu manfaatkanlah momen ini. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top