Close

Reses Dapil Surya Jufri,  Warga di RT I RW X Kelurahan Banuaran, Minta Jalan Lingkungan Dibeton, Lampu Jalan Ditambah

RESES III— Anggota DPRD Kota Padang, Surya Jufri melakukan Reses di di RT I RW X Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubeg.

BANUARAN, METRO–Warga di RT I RW X Kelurahan Banuaran, Ke­ca­matan Lubeg minta jalan lingkungannya dibeto­nisa­si serta lampu jalannnya ditambah lagi. Ketua RT I RW X Kelurahan Banuaran, Herwati menyampaikan saat ini kondisi jalan ber­bentuk tanah.

“Panjangnya sekitar 150 meter. Jalan itu peng­ hubung antar RT di RW X serta ke RW berikutnya,”   ujar Herwati, Senin (1/11) saat Reses III masa sidang III Anggota DPRD Kota Padang, Surya Jufri.

Sementar, untuk lampu jalan ditaman, menurut dia, agar terang dilalui pe­ngen­dara pada malam serta warga tidak meraba-raba melintas. Pemasangan lam­pu jalan meminimalisir kriminalitas terjadi dan mewujudkan kenyamanan pada masyarakat.

Selanjutnya, warga min­ta agar RT lainnya di RW X juga disambangi wakil rakyat serta diper­hatikan. Jangan hanya RT I saja. Supaya pemba­ngu­nan merata dan kemajuan menyeluruh.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang, Surya Jufri menyampaikan Insha Allah usulan dari warga itu siap direalisasikannya.

“Kita akan usulkan nan­ti. Realisasinya jika tidak di 2022 maka di 2023. Yang jelas masyarakat menik­ma­ti. Anggarannya diambil dari dana pokir,” ujarnya.

Di sisi lain, Surya Jufri mengimbau kepada warga yang belum vaksin, segera divaksin. Supaya imun tu­buh kuat dan penularan virus dapat dicegah. Warga jangan takut divaksin. “Ba­gi warga yang telah vaksin, tetap patuhi Prokes seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Jika tak terlalu urgent, lebih baik stay at home,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Surya Jufri juga menye­rahkan sound system pada kelompok senam di RT I RW X serta bantuan bagi anak yatim. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top