Close

Reses Dapil Rustam Efendi di Batipuah Panjang, Warga Minta Perbaikan Drainase dan Penerangan Jalan

FOTO BERSAMA— Anggota DPRD Padamg Rustam Efendi foto bersama dengan warga di Sungai Latuang, Kampung Jambak RW II, Kelurahan Batipuah Panjang saat melakukan reses dapil, Kamis (12/5).

BATIPUAH PANJANG, METRO–Drainase, perbaikan jalan dan penerangan menjadi keluhan bagi warga yang berada di RW II Sungai Latuang, Kampung Jambak RW II, Kelurahan Batipuah Panjang, Kecamatan Koto Tangah saat anggota DPRD Kota Padang melakukan reses di daerah tersebut.

Fitri salah seorang warga, meminta penambahan penerangan jalan serta perbaikan drainase di ling­kungan rumahnya. Hal ini dikarenakan, ketika hujan lebat, warga sering kebanjiran akibat tidak adanya jalur pembuangan air.

“Kami meminta kepada anggota DPRD Padang Rus­tam Efendi untuk mem­be­rikan penerangan jalan dan pembangunan drainase,” ucap Fitri, Kamis (12/5).

Ia yang berprofesi seorang ibu rumah tangga dalam kesempatan tersebut meminta betonisasi terhadap jalan yang berada di lingkungannya. “Kami meminta betonisasi terhadap jalan yang berada menuju daerah kami,” ungkapnnya.

Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi dalam ke­sempatan tersebut berjanji akan merealisasikan keinginan dan kebutuhan war­ga yang berada di Sungai Latuang, Kampung Jam­­bak RW II, Kelurahan Batipuah Panjang tersebut.

“Terima kasih kepada warga yang telah memberikan aspirasinya. Kita akan mengusulkan kepada Pemko Padang untuk dapat direalisasikan,” ucapnya.

Sebelumnya, ia melalui dana pokirnya, telah menyalurkan bantuan pembangunan Infrastruktur jalan dan drainase di beberapa daerah di Koto Tangah. “Saya berjanji akan merealiasikan kebutuhan ma­sya­rakat tentang penerangan jalan, betonisasi jalan serta pembangunan drainase,” ucapnya.

Lurah Batipuah Panjang Junaidi mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi yang telah menyerap aspirasi warganya.

“Saya selaku Lurah Ba­ti­puh Panjang mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Rustam Efendi yang telah menyerap aspirasi warga. Berbagai macam kegiatan dan pembangunan telah dilakukan beliau di daerah Kelurahan Batipuh Panjang. Kami mengucapkan terima kasih,” tutupnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top