Menu

Resedivis Simpan Sabu dalam Saku Celana di Limapuluh Kota

  Dibaca : 190 kali
Resedivis Simpan Sabu dalam Saku Celana di Limapuluh Kota
Resedivis Tidak Bisa Mengelak.

PAYAKUMBUH, METRO–Tim Opsnal Satrenarkoba Pol­res Limapuluh Kota menangkap dua pengedar di lokasi berbeda sabu dan ganja di dua lokasi berbeda. Dalam penang­kapan itu, petugas menyita empat paket sabu dan de­la­pan paket ganja siap edar.

Penangkapan pertama dilakukan terhadap pelaku berinisial RS (31) warga Jorong Batu Hampa, Na­gari Piladang, Kecamatan Aka­biluri, Kabupaten Lima­puluh Kota, saat berada di sebuah pencucian mobil di Kawasan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Saat ditangkap, RS yang juga residivis kasus narkoba itu tidak tak bisa berbuat banyak. Pasalnya dari hasil penggeledahan,  petugas menemukan dua paket kecil dan dua paket sedang sabu serta satu unit timbangan digital.

Barang bukti itu  dite­mukan petugas di dalam kantong celana depan se­belah kanan pelaku RS.  Kepada petugas, pelaku mengakui narkotika jenis sabu tersebut didapat dari seorang pria yang hingga kini tengah diburu.

“Tersangka RS kita be­kuk saat akan masuk ke sebuah tempat pencucian mobil. Dari penggeledahan yang disaksikan perangkat RT kita amankan sejumlah paket narkoba dan tim­bangan digital,” sebut Ka­polres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Desneri, Kamis (12/8) kepada war­tawan.

Iptu  Desneri juga me­nam­bahkan, tersangka RS merupakan residivis kasus narkoba yang belum lama bebas dari menjalani huku­man karena kasus yang sama. Tak berselang lama usai membekuk tersangka RS, pihaknya kembali me­la­kukan penangkapan ter­hadap seorang pengedar narkoba jenis ganja kering.

“Tersangka BW (23) dibekuk saat akan me­nung­gu pembeli. Dari tangan tersangka yang tinggal di  Kelurahan Parik Muko Aia tersebut diamankan dela­pan paket narkoba jenis ganja kering siap edar serta hasil penjualan.

Hingga kini, kedua ter­sangka dan Barang Bukti (BB) masih diamankan di Mapolres Payakumbuh Ka­wa­san Labuah Silang untuk pengusutan lebih lanjut. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional