Menu

Renovasi Masjid Misbahul Ulum Diluncurkan

  Dibaca : 148 kali
Renovasi Masjid Misbahul Ulum Diluncurkan
Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul

Wakil Wali Kota Padangpanjang Asrul melounching Pembangunan (Renovasi) Masjid Misbahul Ulum SMAN 1 Padangpanjang, beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut  Wawako sekaligus buka bersama dengan Ikatan Alumni SMAN 1 di Masjid Misbahul Ulum.  Asrul mengatakan, melalui kegiatan buka bersama ini, berharap akan semakin kuatnya terjalin hubungan persaudaraan sesama alumni SMAN 1, baik bagi alumni, majelis guru maupun siswa siswi.

Banyak hal yang bisa diraih dari pertemuan seperti ini, selain silaturahmi juga mengharapkan pertemuan ini melahirkan ide-ide baru terhadap kesinambungan dan kelangsungan organisasi ikatan alumni ini.

“Saya berharap, melalui organisasi ikatan alumni SMAN 1, mari sama-sama kita bersinergi untuk menjadikan SMAN 1 Padang Panjang selalu menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan generasi muda harapan bangsa dan agama,” jelas Asrul.

Alhamdulillah berkat kerja bersama yang di dorong keinginan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Padang Panjang, ditambah lagi hari ini akan melaksanakan launching pembangunan (renovasi) Masjid Misbahul Ulum SMAN 1.

“Semoga, dengan niat ikhlas kita ini, hendaknya terwujud pembangunan mesjid yang nantinya dapat di pakai sebagai sarana ibadah dan pendalaman nilai-nilai Islam bagi siswa siswi SMAN 1 Padang Panjang,” tutupnya.

Kepala Sekolah Sefriadi, S.Pd, M.Si mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang telah mengadakan acara buka bersama bertepatan dengan launching tahap 2 pembangunan Masjid Misbahul Ulum.

“Alhamdulillah hari ini kita akan launching pembangunan (renovasi) Masjid Misbahul Ulum yang merupakan rencana program dari alumni, semoga dilancarkan kedepannya serta program keagamaan dapat terus meningkat”.

Disamping itu, Sefriadi juga menambahkan jika segala sesuatu yang dilaksanakan bersama walaupun sedikit tapi hikmah dan manfaatnya akan lebih baik kedepannya. Usai launching tersebut dilangsungkan dengan pengukuhan panitia renovasi Masjid Misbahul Ulum.(rmd) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional