Menu

Remaja Bermesum di Kawasan Masjid Istiqlal

  Dibaca : 97 kali
Remaja Bermesum di Kawasan Masjid Istiqlal
Ilustrasi

SOLOK, METRO – Kedapatan berbuat tak senonoh, sepasang remaja diamankan petugas Satpol PP Kota Solok. Remaja yang masih berstatus pelajar itu diamankan petugas Satpol PP Kota Solok, di kawasan Istiqlal Park, Kelurahan VI Suku, Kota Solok, Jumat (8/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Malam itu petugas Satpol PP Kota Solok tengah melakukan kegiatan patroli rutin. Naman ketika mendatangi taman di samping lapangan merdeka, petugas melihat remaja berlainan jenis tengah duduk berduaan di tempat sepi.

Karena mencurigakan apalagi hari telah larut malam, petugas langsung melakukan pengintaian. Kedua remaja itu terlihat melakukan perbuatan tak senonoh. Petugas langsung mendekat dan mengamankan sepasang kekasih yang tertangkap basah melakukan perbuatan tak senonoh ditempat sepi.

Tindakan mereka ini diduga telah melanggaran Perda No 8 Tahun 2016 tentang Penyakit Masyarakat No 4 huruf h mengenai kenakalan remaja, pasangan remaja itupun dibawa petugas ke kantor Pol PP Kota Solok.

Di hadapan petugas sang laki laki DY (16) merupakan warga Koto Baru, Kabupaten Solok, yang masih berstatus pendidikan Paket B mengakui perbuatannya bersama teman wanitanya WO (18) yang masih menempuh pendidikan di SMA dalam masa skorsing.

Plt Kasat Pol PP Kota Solok Ori Affilo mengatakan, kedua remaja berlainan jenis yang diamankan petugas lantaran kedapatan melakukan perbuatan tak senonoh itu membuat surat perjanjian. Dan petugas juga telah memanggil pihak keluarga kedua remaja itu. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional