Menu

Remaja Agen Perubahan Bangsa 

  Dibaca : 120 kali
Remaja Agen Perubahan Bangsa 
HADIRI— Bupati Ali Mukhni bersama Kadis PPKB Aspinuddin saat acara remaja Padangpariaman. 

PADANGPARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Perencanaan Penduduk Dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Padangpariaman Aspinuddin Darab menyatakan dengan semangat hari remaja internasional, mari  siapkan remaja Kabupaten Padangpariaman menjadi remaja berkualitas, remaja keren.

“Sehingga remaja kita itu berguna untuk nusa dan bangsa khusus Kabupaten Padangpariaman,” kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Padangpariaman Asinuddin darab, kemarin.

Katanya, hari remaja Internasional merupakan hari perayaan remaja yang dicetuskan PBB tahun 1998. Dirayakan pertama kali tahun 2000.

“Setiap tahunnya, hari remaja internasional memantik semangat remaja di seluruh dunia untuk bersuara dan berkreasi melalui berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Dikatakan, tema yang diusung pada tahun ini yaitu youth building peace. Ya, remaja adalah agen perubahan. masa depan dunia yang damai ada di tangan remaja.

“Untuk itu, mari jadikan hari remaja internasional ini sebagai pemicu semangat untuk menyebarkan benih-benih perdamaian di sekitar kita; dari lingkup terkecil yaitu hati kita,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional