Menu

Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung Kantor Cabang Tembilahan semakin Mudah Diakses

  Dibaca : 140 kali
Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung Kantor Cabang Tembilahan semakin Mudah Diakses
Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan Meresmikan Gedung Baru BNI KCP Sungai Guntung yang hari ini resmi di relokasi.

RIAU, METRO—Terhitung Senin 30 November 2020 BNI KCP Pasar Sungai Guntung telah resmi pindah ke alamat baru yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Lokasinya pindah 50m dari lokasi lama dan sudah mulai beroperasi pada hari Senin (30/11/2020).

Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung ini sudah di Resmikan secara langsung oleh Pemimpin Wilayah Sumbar, Riau, dan Kepri Hidayat Safwan dan didampingi oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan pada Selasa, 01 Desember 2020.

Acara peresmian ini juga dihadiri secara langsung oleh GM Keuangan PT. Pulau Sambu Ibu Satina, Humas PT. Pulau Sambu Alim Ginting, Danramil Tagaraja Iwan Andoko, Kapolsek Tagaraja Afriza, Camat Kateman Kamrin, Lurah Tagaraja Supiansah, KTU RSUD Raja Musa Ibu Netty, Pengurus Yayasan Metta Maitreya Vihara Buddha Sasana, Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), yang tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protocol Covid-19 secara ketat.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan mengatakan bahwa, Dengan pindahnya BNI KCP Pasar Sungai Guntung kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit,” kata Dedy Hermawan.

Pemimpin Wilayah Padang Hidayat Safwan berharap Nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile banking dan ATM BNI.

Silahkan kunjungi BNI KCP Pasar Sungai Guntung di lokasi terbaru nya di Yos Sudarso kel.Tagaraja Kec.Kateman Kab. Indragiri Hilir – Riau atau pindah 50m dari lokasi lama. (r)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional