Menu

Relawan ReHap Tersebar di 103 Nagari

  Dibaca : 401 kali
Relawan ReHap Tersebar di 103 Nagari
TERPASANG— Spanduk-spanduk H Refrizal dan Happy Neldy sudah banyak terpasang di nagari-nagari yang ada di Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, H Refrizal-Happy Neldy terus mendapat amunisi dalam upaya pemenangan Pilkada Padangpariaman Desember mendatang. Saat ini relawan Refrizal dan Happy Neldy yang tergabung dalam relawan ReHap sudah terbentuk di 17 kecamatan dan 103 nagari di Padangpariaman.

“Benar, saat ini relawan ReHap sudah terbentuk di 17 kecamatan dan 103 nagari di Padangpariaman. Para relawan itu terus bergerak mensosialisasikan pasangan Refrizal dan Happy Neldy yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Refrizal menjelaskan, relawan ReHap juga termasuk relawan #papajuara yang sejak awal mensosialisasikan Refrizal untuk Bupati Padangpariaman. Pasca berpasangan dengan Happy Neldy, keduanya melakukan sosialisasi bersama-sama dengan relawan ReHap yang merupakan pendukung Refrizal dan Happy Neldy.

Relawan ini terkenal memiliki semangat juang yang tinggi. Menurut Refrizal, relawan ReHap gencar melakukan sosialisasi, misalnya dengan memasang atribut di sejumlah tempat. “Relawan bergerak tiap hari. Tak mengenal siang dan malam,” sebut Refrizal yang merupakan wakil ketua umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Refrizal menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan para relawan. Di tengah gencarnya melakukan sosialisasi, Refrizal mengingatkan agar relawan tetap waspada dan menjaga diri. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Tetap jaga diri karena perjuangan baru dimulai,” tukas Refrizal yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI tiga periode ini. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional