Menu

Relawan ReHap Gencar Sosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy, Gencarkan Tagar #Papajuara

  Dibaca : 328 kali
Relawan ReHap Gencar Sosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy, Gencarkan Tagar #Papajuara
PASANG BALIHO— Relawan ReHap mulai memasang baliho untuk mensosialisasikan H Refrizal dan Happy Neldy.

PDG.PARIAMAN, METRO
Setelah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, H Refrizal-Happy Neldy memastikan diri maju di Pilkada Padangpariaman, para relawan pun mulai bergerak. Pasca mendapat mandat dari Partai Gerindra, maka relawan Refrizal-Happy Neldy pun terbentuk. Para pendukung Refrizal-Happy Neldy menggusung nama Relawan ReHap.

Refrizal mengatakan, Relawan ReHap sudah terbentuk. Relawan ini telah bergerak mensosialisasikan pasangan Refrizal dan Happy Neldy untuk Pilkada Padangpariaman pada Desember mendatang.

Relawan ReHap merupakan singkatan nama dari Refrizal dan Happy Neldy. Relawan ini akan mensosialisasikan Refrizal dan Happy Neldy sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman. “Relawan ReHap akan mensosialisasikan kami sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman,” tukas Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Refrizal menjelaskan, relawan ReHap sama dengan relawan #papajuara. Relawan ReHap juga akan mensosialisasikan visi dan misi #papajuara yang juga merupakan visi dan misi pasangan Refrizal dan Happy Neldy. Secara prinsip, dirinya dan Happy Neldy menurut Refrizal, berjuang untuk mewujudkan Padangpariaman juara di segala bidang.

Tagar #papajuara merupakan tagline Refrizal untuk maju di Pilkada Padangpariaman. Tagar #papajuara sendiri berarti Padangpariaman Juara. Tagar ini berisi visi dan misi Refrizal untuk menjadikan Padangpariaman juara di segala bidang. Seperti juara religius, juara bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat, juara infrastruktur, kesehatan, olahraga, dan lainnya.

Saat ini, Refrizal dan Happy Neldy mulai melakukan sosialisasi bersama. Keduanya kerap melaksanakan kegiatan bersama, seperti bakti sosial dan membantu masyarakat.
Keduanya juga gencar mensosialisasikan visi dan misi #papajuara. “Insya Allah, kita solid dalam memajukan Padangpariaman,” tukas Refrizal yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI tiga periode ini. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional