Menu

Relawan H Refrizal Salurkan Bantuan Beras Tahap IV

  Dibaca : 394 kali
Relawan H Refrizal Salurkan Bantuan Beras Tahap IV
BANTUAN— Relawan Refrizal menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan

PDG.PARIAMAN
Relawan H Refrizal kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Padangpariaman yang terdampak virus corona atau Covid-19. Beras sebanyak 1 ton dibagikan mulai Selasa lalu (14/4). Bantuan ini merupakan bantuan tahap keempat dari H Refrizal.

Sebelumnya, H Refrizal sudah menyalurkan bantuan beras sebanyak 3 ton. Dengan bantuan tahap keempat ini, maka sudah 4 ton beras disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

H Refrizal mengatakan, bantuan beras akan terus disalurkan kepada masyarakat. Bahkan, atas permintaan masyarakat, jumlah bantuan ditingkatkan. “Kemarin kita menambah satu ton bantuan beras lagi,” tukas H Refrizal.

Refrizal sendiri jauh-jauh hari sudah merancang bantuan khusus bagi masyarakat Padangpariaman dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Jelang bulan suci, H Refrizal akan membagikan sebanyak tiga ton beras.

Bantuan beras ini menurut H Refrizal sifatnya kepedulian terhadap sesama. “Kita pada prinsipnya hanya membantu. Tanggung jawab memenuhi kebutuhan masyarakat ini terutama di tangan pemerintah melalui APBN dan APBD,” ujar H Refrizal yang merupakan ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional