Close

Relawan Anies for Presiden 2024 Terbentuk di Payakumbuh

RELAWAN ANIES— Gerak cepat membentuk Relawan Anies For Presiden 2024 dilakukan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Payakumbuh Utara.

PAYAKUMBUH, METRO–Keinginan masyarakat Payakumbuh untuk menjadikan Anies Baswedan (Gubernur DKI.red) sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 dibuktikan dengan gerak cepat membentuk Relawan Anies For Pre­siden 2024 pada akhir pekan kemarin di Gedung Serba Guna di Kecamatan Payakumbuh Utara.

Sejumlah Tokoh hadir dalam pembentukan Relawan atau Pe­ngurus DPD Anies Kota Payakumbuh, diantaranya Armi Khalis (Mantan Anggota DPRD Payakumbuh), Fitrizal Roesli, ST (Mantan Ketua DPC Partai Hanura), H. Manggul Malik, Bustiar St. Batuah dan banyak lainnya.

Ketua Pengurus DPD Anies Kota Payakumbuh, Amri Khasli ketika dihubungi Senin (18/7)  membenarkan bahwa di Payakumbuh telah terbentuk Relawan atau Pengurus DPD Anies Kota Payakumbuh. Saat ini pengurus DPD masih terus dilengkapi.

“Alhamdulillah Jumat lalu kepengurusan Anies For Pre­siden 2024 DPD Kota Payakumbuh telah terbentuk, saat ini kita masih terus melengkapi struktur,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, selain te­rus akan melengkapi struktur ke­pengurusan DPD Kota Payakumbuh, pihaknya juga akan se­gera me­nyiapkan posko dan ke­sekre­taria­tan serta melakukan sosialisa­si ke berbagai pihak dan media massa.

“Kita akan segera siapkan posko dan sekretariat termasuk untuk melakukan sosialisasi ke berbagai pihak dan media massa, ini sebagai bentuk keseriusan kita untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Pre­siden Republik Indonesia berikutnya,” ucapnya.

Selain itu DPD Anie Kota Pa­yakumbuh juga akan segera menyiapkan program-program sosial untuk masyarakat. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top