Menu

Rektor UNP Tinjau Pembangunan PSDKU

  Dibaca : 102 kali
Rektor UNP Tinjau Pembangunan PSDKU
KEDATANGAN REKTOR— Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti sambut kehadiran Rektor UNP Ganefri saat meninjau progres pembangunan PSDKU UNP di Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Rektor UNP Padang Profesor Ga­nefri didampingi Wakil Walikota Sa­wah­lunto Zoirin Sayuti mengunjungi kesiapan PSDKU Universitas Negeri Padang (UNP) di Sawahlunto.

Perkuliahan sementara dilak­sana­kan di SKB Sawahlunto. Selagi kampus baru PSDKU UNP belum rampung dibangun. Bangunan kampus tersebut terletak di atas lahan seluas 5 hektare di Luak Katelo Dusun Simpang, Desa Kolok Mudiak Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Profesor Ganefri yang datang Sabtu (10/7), meninjau langsung ke kampus sementara PSDKU di lokasi SKB Kota Sawahlunto, untuk melihat berbagai kesiapan sebagai tempat layaknya, perkuliahan PSDKU UNP Padang di Kota Sawahlunto. “ Kita berharap kegiatan perkuliahan dapat berjalan lancar meski dengan fasilitas dan sarana sementara dulu,” ujar Ganefri.

Zohirin Sayuti sebagai Wakil Wali­kota Sawahlunto yang mendampingi Rektor UNP tersebut, memperlihatkan ruangan-ruangan yang akan dipakai untuk aktifitas perkuliahan termasuk ruangan untuk para Dosen. “Alham­dulillah, untuk tempat perkuliahan semua sudah siap dan tinggal pelak­sanaannya saja,” pungkas Zohirin.

Zoirin dan sejumlah OPD terkait saat mendampingi Profesor Ganefri meninjau langsung lokasi sementara pelaksanaan perkuliahan di SKB Sa­wahlunto. Ia mengharapkan gedung perkuliahan PSDKU UNP cepat selesai, sehingga mahasiswa kuliah di gedung yang layak. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional