Menu

Rebut Piala Turnamen Wali Kota Pariaman Cup, 10 Jawara Taekwondo Tanahdatar Turun Gunung

  Dibaca : 100 kali
Rebut Piala Turnamen Wali Kota Pariaman Cup, 10 Jawara Taekwondo Tanahdatar Turun Gunung
Wakil Bupati Richi Aprian melepas kontingen taekwondo Tanah Datar, Rabu (7/7) di Indo Jolito untuk mengikuti kejuaraan taekwondo Open Turnamen Walikota Pariaman Cup 1 di Kota Pariaman.

TANAHDATAR, METRO–Wakil Bupati Richi Ap­rian melepas kontingen taekwondo Tanah Datar, Rabu (7/7) di Indo Jolito untuk mengikuti kejuaraan taekwondo Open Turna­men Walikota Pariaman Cup 1 di Kota Pariaman.

 “Anda adalah pejuang-pejuang dari Kabupaten Tanah Datar, maka mulai dari sekarang bangun dan camkan serta tanamkanlah itu dalam pikiran dan sanu­bari masing-masing,” ung­kap wabup Richi.

Pada kesempatan itu Wabup juga sampaikan pembinaan atlet dan ma­salah kepemudaan di Ta­nahdatar saat ini belum semuanya bisa dibenahi, hal ini dikarenakan dirinya bersama Bapak Bupati, ba­ru menjabat empat bu­lan.

“Masalah pembinaan dan kepemudaan belum semuanya bisa dibenahi, kami masih merancang. Saya mendengar banyak kegiatan seperti ini yang menggunakan dana swa­daya dari para orang tua, untuk itu ke depan mari kita bersama-sama untuk membenahinya agar nanti tidak ada lagi hal-hal se­perti ini terjadi, tambah Wabup.

Wabup juga berpesan kepada para atlet yang akan pergi bertanding un­tuk selalu menjaga nama baik keluarga, perguruan serta nama baik Kabupaten Tanah Datar.

Sementara ketua kon­tingen Ridho Mahendra bahwa Open Turnamen Taekwondo Walikota Paria­man ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 8-11 juli, dan akan diikuti oleh para atlet dari Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Provinsi Jambi.

Ridho juga menyam­paikan bahwa atlet taek­wondo Tanah Datar yang akan mengikuti kejuaraan ini sebanyak 10 orang yang terdiri dari 3 orang putri dan 7 orang putra.

Ikut hadir pada kesem­patan itu Kepala Dinas Parpora Abdul Hakim, Ka­bid Olahraga Jimmy dan para orang tua atlet. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional