Menu

Rebranding Hotel Grand Zuri, Kini Bernama The ZHM Premiere Hotel Padang

  Dibaca : 294 kali
Rebranding Hotel Grand Zuri, Kini Bernama The ZHM Premiere Hotel Padang
MANAJEMEN HOTEL— GM The ZHM Premier Hotel Padang, Surni Yanti bersama jajaran manajemen hotel berfoto bersama usia kegiatan buka bersama, Selasa (13/4) malam.

PADANG, METRO
Hotel Grand Zuri Padang melakukan rebranding dengan nama baru The Zuri Hotel Management (ZHM) Premiere Hotel Padang. Rebranding dilakukan setelah hotel ini melakukan pengembangan terhadap bangunan dan fasilitasnya. Sehingga menjadikan hotel ini dengan status menjadi brand tertinggi di ZHM, yakni The Premier.

GM The ZHM Premiere Hotel Padang, Surni Yanti mengatakan, ZHM merupakan perusahaan yang menaungi hotel-hotel di bawahnya. “Ada lima brand hotel yang berada di bawah ZHM. The Premiere Hotel adalah brand tertinggi di ZHM,” ungkap Surni Yanti, saat berbuka bersama dengan awak media, Selasa (13/5) di The ZHM Premiere Hotel Padang.

Surni Yanti menambahkan, Owner ZHM mempercayai Kota Padang sebagai lokasi hadirnya The ZHM Premiere Hotel Padang yang kedua setelah Kota Pekanbaru. Kepercayaan atas investasi yang cukup besar ini hadir berkat dukungan warga dan Pemko Padang.

Pada Desember 2020 lalu hotel ini merayakan HUT ke-8. Direncanakan pada 12 April 2021 ini peresmian Grand Zuri Padang menjadi The ZHM Premiere Hotel Padang dilaksanakan. Namun, karena bertepatan dengan awal bulan Ramadan 1442 H, dan ada beberapa pengembangan bangunan serta fasilitas yang belum tuntas, maka peresmian ditunda sehabis Hari Raya Idul Fitri 1442 H nanti.

“Rencana mau diresmikan 12 April kemarin. Namun karena dekat puasa dan ada proyek belum tuntas, diundur habis lebaran. Untuk fasilitas Sky Lounge di lantai 15, sudah 95 persen tuntas. Sekarang lagi tahapan finishing,” ujarnya.

Surni Yanti menyebutkan, dibanding dengan Hotel Grand Zuri sebelumnya dengan The Premiere Hotel saat ini jauh sekali penambahan. Di mana bagian belakang bangunan dibangun di atas lahan seluas 9000M2. Jauh lebih luas dibandingkan lahan bangunan lama di bagian depan dengan luas lahan 3000 M2. Sehingga total lahan bangunan sekarang mencapai 1200 M2.

The Premiere Hotel Padang juga mempunyai fasilitas yang baru, berupa 11 meeting room. Juga terdapat satu ball room yang bisa dibagi dua, dengan kapasitas mencapai kapasitas 3500 orang.

“Ballroom bisa dibagi dua dengan kapasitas ball room yang terbesar di Sumbar. Juga ada penambahan 131 kamar menjadi jadi 202 kamar. Punya sky lounge di lantai 15 yang dilengkapi ruang VIP dan menghadirkan live music setiap hari,” ungkapnya.

Terdiri dari bangunan 15 lantai, hotel ini juga didukung view menarik yang dapat dilihat dari ketinggian seperti, Gunung Padang, Kota Padang dan Pantai Padang. Juga ada fasilitas kolam renang di lantai 12 hadir dengan konsep no limit (tidak ada batas). Selain itu, juga ada satu lantai yang menyediakan fasilitas fitness atau gym yang dilengkapi dengan sauna dan personal trainer.

Selama bulan Ramadhan ini The ZHM Premiere Hotel Padang menggelar program food festival dengan menyediakan lebih 101 menu makanan setiap hari, untuk berbuka puasa dan sahur. Juga ada program 101 malam untuk menginap. Selain itu, juga ada wedding package. “Sejak buka banyak yang manfaatkan paket wedding menggunakan ballroom kita. Karena ballroom hotel ini merupakan yang terbesar di Sumbar,” ujarnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional