Menu

Real Madril Gagal ke Puncak

  Dibaca : 157 kali
Real Madril Gagal ke Puncak
KECEWA— Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, menunjukkan raut kekecewaan saat pemain Real Betis sedang merayakan golnya dalam laga La Liga, Senin (9/3).

Real Madrid gagal membawa pulang tiga poin dari markas Real Betis dalam laga lanjutan La Liga, Senin (9/3). Di luar dugaan, pasukan Zinedine Zidane tersebut tumbang dengan kedudukan tipis 1-2.

Hasil ini membuat Madrid gagal mengambil kembali takhta puncak klasemen dari genggaman Barcelona. Mereka menempati peringkat ke-2 dengan koleksi 56 poin, tertinggal dua angka dari rival bebuyutannya tersebut.

Real Madrid langsung melancarkan serangan ke pertahanan Real Betis sejak wasit memulai pertandingan. Namun mereka kesulitan untuk menembus dinding kokoh yang diusung oleh tuan rumah di laga tersebut.

Los Merengues terus berusaha, namun Betis justru mendapatkan peluang lebih dulu. Marc Batra yang mendapatkan umpan dari tendangan bebas melepaskan sundulan ke gawang Madrid pada menit ke-30. Sayangnya ia gagal menemui sasaran!

Setelah melakukan berbagai percobaan, Real Betis akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-40. Nabil Fekir cukup jeli bisa memberikan bola kepada Sidnei yang tidak sungkan menjebol gawang Madrid! Real Betis pun unggul dengan skor 1-0.

Penalti jelang babak pertama selesai! Wasit memberikan hadiah kepada Real Madrid usai melihat Marcelo dilanggar pemain Real Betis di kotak terlarang. Karim Benzema yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik hingga membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Real Betis melewatkan peluang emas di awal babak kedua! Skema permainan Real Betis membuat Joaquin tinggal berhadapan satu lawan satu lalu dengan Thibaut Courtois, dan sukses melewatinya. Sayangnya ia gagal menjebol gawang yang sudah kosong!

Kedua tim belum menghasilkan apapun lagi semenjak Joaquin menciptakan peluang emas pada awal babak kedua. Namun sejauh ini, Real Betis tampak lebih dominan kendati di atas kertas tidak memiliki pemain yang sepadan dengan tamunya tersebut.

Pertandingan mulai seru menjelang akhir babak kedua. Real Betis berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-82 melalui aksi Tello. Ia sukses mengkonversi umpan dari Andres Guadrado yang memanfaatkan kesalahan Sergio Ramos menjadi gol. 2-0.

Los Merengues nyaris membalas lima menit setelahnya. Umpan silang dari Lucas Vazquez disambut Sergio Ramos dengan sundulan. Namun kiper Betis, Joel Robles, masih sanggup melakukan penyelamatan gemilang!

Ketertinggalan Real Madrid bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan begitu, Los Merengues harus merelakan posisi puncak klasemen kepada Barcelona untuk sementara waktu. (*/uki)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional