Menu

Real Madrid vs Real Valladolid, Lanjutkan Start Sempurna

  Dibaca : 84 kali
Real Madrid vs Real Valladolid, Lanjutkan Start Sempurna

Real Madrid sudah mendapatkan start yang sempurna. Los Blancos bertekad meneruskannya. Real Valladolid akan mencoba menghadang mereka.

Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada pekan ke-2 La Liga 2019/20, Minggu (25/8) dinihari.

Cedera hamstring membuat Eden Hazard gagal melakukan debutnya untuk Real Madrid pada pertandingan pertama, tetapi absennya pemain Belgia itu tidak berdampak buruk di Stadion Balaidos karena Los Merengues berhasil menang 3-1 atas Celta Vigo, meski harus bermain dengan sepuluh pemain di sebagian besar babak kedua karena pengusiran kontroversial Luka Modric.

Karim Benzema, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez semuanya mencetak gol pada laga itu, meskipun Kroos mencetak gol fantastis dengan melepaskan tendangan keras dari jarak jauh, namun Gareth Bale yang paling bersinar bagi Los Blancos setelah secara mengejutkan pelatih Zinedine Zidane memainkannya sebagai starter.

Dengan memainkan Bale secara reguler jelas akan mempengaruhi performanya dalam beberapa minggu mendatang. Apakah Zidane akan memasukkan pemain asal Wales dan Hazard sekaligus ke dalam starting elevennya, bukan masalah besar bagi pelatih asal Prancis itu.

Selain itu, Vazquez tampak fantastis di 20 menit terakhir setelah menggantikan Vinicius Junior dan pemain berusia 28 tahun itu bisa memainkan peran yang lebih penting musim ini.

Selain dari Modric yang akan absen pada laga hari Minggu nanti karena skorsing, skuad Madrid seharusnya tidak berubah saat melawan Valladolid dan tuan rumah diharapkan memiliki lini depan yang tajam seperti yang mereka punya ketika menghadapi Celta pada pertandingan pembuka Sabtu lalu.

Real telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka lawan Valladolid (satu seri), mencetak empat gol dalam lima laga dari sembilan pertemuan terakhir itu termasuk kemenangan 1-4 di Stadion Jose Zorrilla ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret.

Los Merengues juga mengalahkan Pucela (julukan Real Valladolid) 2-0 di Bernabeu musim lalu dan sulit untuk membayangkan hasil yang berbeda kali ini meskipun Valladolid memulai musim ini dengan baik di kandang Real Betis pekan lalu, menang 2-1 pada laga tersebut.

Tugas Valladolid di Stadion Benito Villamarin menjadi jauh lebih mudah ketika kiper Betis Joel Robles kena kartu merah wasit hanya dalam waktu delapan menit, tetapi Valladolid masih harus mendapatkan pujian karena melakukan serangan balik yang sangat bagus dan menunjukkan kesabaran untuk mengalahkan Los Verdiblancos.

Mereka harus menunggu sampai satu jam lebih untuk mencetak gol pembuka lewat Sergi Guardiola dan mereka mencuri tiga poin penuh pada menit-menit akhir laga berkat gol Oscar Plano setelah Loren Moron mencetak go penyeimbang untuk Betis. Bos Sergio melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mempertahankan Valladolid di La Liga musim lalu, tetapi dengan melihat performa yang mereka tunjukkan pada laga perdana di La Liga musim ini, sepertinya mereka bisa menempati peringkat yang lebih baik di papan klasemen dibandingkan musim lalu (peringkat ke-16) akhir musim ini.

Madrid telah kebobolan dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka dan dalam 14 dari 17 laga terkininya, sementara Valladolid telah berhasil mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan liga teranyarnya. Pucela juga mencetak gol dalam 6 dari 8 pertemuan terakhir terbarunya lawan Los Blancos. (*/ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional