Close

Rayakan Satu Dekade, Spartacks Berbagi

BERBAGI— Ketua Umum Spartacks Bonario berfoto bersama dengan masyarakat usai memberikan sembako di kawasan Lubuk Buaya, Kota Padang. 

PADANG, METRO
Dalam merayakan 1 dekade nya Supporter Semen Padang FC, Spartacks (Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah) Spartacks sukses melakukan kegiatan Spartacks Berbagi sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut usia ke 10 tahun.

Kegiatan tersebut digelar, Senin sore (18/5) bertepatan dengan hari terbentuknya Spartacks. kegiatan yang diberi tajuk Dedikasi 1 Dekade ini dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi berbeda baik di  Kota Padang, maupun daerah luar kota Padang.

Untuk di Kota Padang, Spartacks langsung turun ke lingkungan masyarakat dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kita membagikan makanan di daerah pusat kota, daerah Ujuang Tanah, Tanah Sirah, Lubuk Buaya dan perempatan lampu merah Lubuk Minturun,” ujar Fintheo Miranda Dirijen Spartacks.

Selain di kota Padang, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kota Pariaman, Lubuk Alung, Parit Malintang hingga luar provinsi seperti di kota Bandar Lampung. “Untuk di Parit Malintang dan kota Bandar Lampung rekan-rekan Spartacks membagikan paket sembako,” katanya.

Dikatakannya, bahwa bentuk dari kegiatan ini ialah sebagai bentuk rasa partisipasi Spartacks terhadap masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona atau Covid-19 ysng saat ini tengah mewabah di dunia.

“Target kita adalah keluarga yang terdampak langsung oleh Covid-19, karena seperti yang sama-sama diketahui Covid-19 cukup memberikan dampak yang besar terhadap orang-orang yang kurang mampu,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Bonario Ketua Umum Spartacks menyebutkan bahwa total donasi yang disalurkan berjumlah Rp12.300.000 dengan harapan kegiatan ini semua rekan-rekan Spartacks berpartisipasi baik dalam bentuk donasi maupun yang turuk ke lapangan dan juga semua yang mengaku sebagai Spartacks dan supporter Semen Padang FC.

“Kami berharap kegiatan ini semakin membuat kami semakin solid, meskipun sebagai supporter sepakbola diluar sebagai supporter kami adalah sebuah keluarga kecil, yang berharap orang-orang didalamnya semakin mencintai organisasi ini,” ujar Ketua Umum Spartacks Bonario.

“Dengan kegiatan ini juga, menjadi bukti bahwa Spartacks dimanapun berada, selalu solid dan kreatif. Semoga di umur yang terus bertambah, Spartacks tetap total dan loyal dalam mendukung tim kebanggaan ranah minang Semen Padang FC dimanapun berlaga,” tutupnya. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top