Close

Rayakan Ramadhan 1443 H, Coca-Cola Berbagai Momen Keajaiban

GELAR—Menyambut bulan suci Ramadan, Coca-Cola® menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen dengan berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

JAKARTA, METRO–Menyambut bulan suci Ramadhan, Coca-Cola® sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan, menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat kon­sumen. Kegiatan yang di­lak­sanakan menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola Sys­­­tem di Indonesia – yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) – berharap dapat me­wu­jud­kan makna dari bulan Ra­madan, dengan menyo­roti rasa syukur, keber­samaan, dan berbagi ber­sama me­reka yang mem­bu­tuhkan.

“Kami beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak momen berharga dan menyaksikan keajai­ban dari hubungan antar manusia. Terutama di bu­lan Ramadhan. Di mana banyak keluarga di seluruh Indonesia ber­kumpul dan berbagi bersama,” ungkap Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola.

“Kami berharap upaya ini membawa kegem­bi­ra­an bagi masyarakat Ind­o­nesia dan membantu men­cip­takan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Ra­sakan Keajaiban), khusus­nya di masa penuh tan­tangan ini,” tambahnya.

Coca-Cola akan ber­bagi momen keajaiban melalui kebersamaan de­ngan komunitas pemulung dan keluarga mem­butuh­kan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa  hingga Sula­wesi Selatan.

Program Ramadan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan le­bih dari 5.000 paket maka­nan dan minuman buka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan mem­bagi­kan 600 pa­ket sembako kepada ma­syarakat yang membu­tuh­kan.

Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director dan (Acting) People & Culture Director CCEP Indonesia, menambahkan, meskipun pandemi masih ber­lang­sung, pihaknya bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada ma­sya­rakat melalui ke­mi­traan dengan Mahija Foun­dat­ion.

“Program ini me­mung­kin­kan kami untuk mem­bagikan paket buka puasa dan sembako serta mem­berikan kebahagiaan bagi mereka yang membu­tuh­kan selama bulan suci ini,” ucapnya.(rel/fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top