Menu

Rayakan HUT ke-41, BPJS Ketenagakerjaan Manjakan Peserta

  Dibaca : 45 kali
Rayakan HUT ke-41, BPJS Ketenagakerjaan Manjakan Peserta
SAPA PELANGGAN— Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi Iman Santoso menyapa pengunjung dengan penuh keramahan di counter pelayanan.

BUKITTINGGI, METRO – Memasuki usia 41 tahun, BPJS Ketenagakerjaan terus berkomitmen memanjakan pesertanya. Bertepatan dengan peringatan HUT yang digelar secara sederhana, para peserta yang berkunjung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi diberikan souvenir dan snack gratis.

Pelayanan spesial itu terlihat di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi di Jalan Nawawi Nomor 05, Tarok Dipo, Rabu (5/12/). Sepasang mata para pengunjung kantor juga disuguhi hiasan dekorasi penuh balon dan pita hijau.

Peringatan HUT diawali dengan acara potong tumpeng melibatkan pegawai dan para staf. Setelah itu, Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenagakerjaan Bukittinggi, Iman Santoso langsung turun tangan menyapa pengunjung kantor di meja pelayanan sambil memberikan souvenir dan snack.

Iman menjelaskan, peringatan HUT ke -41 BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan secara sederhana, namun penuh dengan hikmat. Memasuki usia 41 tahun, inovasi pelayanan menjadi sasaran utama untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pekerja.

“Segenap karyawan dan para staf sampai hari ini masih menjaga kekompakan, semangat, optimisme dan kerja keras untuk terus berbenah melayani para tenaga kerja,” ujar Iman.

Iman Santoso mengutip sambutan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menuturkan kerja keras yang dilakukan telah menghasilkan banyak capaian yang membanggakan. Kendati begitu, Iman berpesan masih banyak tantangan yang harus diselesaikan.

“Seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan harus mampu merespon perubahan dengan cepat. Dalam memberikan pelayanan, harus mengedepankan empati agar dapat menyentuh hati peserta dan stakeholder,” ujarnya. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional