Menu

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, BNI Berbagi Hewan Sapi Kurban untuk Pemko Padang dan Denpom 1/4 Kota Pa­dang

  Dibaca : 128 kali
Rayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, BNI Berbagi Hewan Sapi Kurban untuk Pemko Padang dan Denpom 1/4 Kota Pa­dang
BNI Wilayah Padang menyalurkan hewan kurban untuk Pemko Padang dan Denpom 1/4 Kota Padang.

PADANG, METRO–Sebagai bentuk kepe­dulian perusahaan ter­hadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1442 H, BNI Wilayah Padang menyalurkan hewan kur­ban untuk Pemko Padang dan Denpom 1/4 Kota Pa­dang.

Penyerahan Sapi Qur­ban diserahkan Wakil Pe­mimpin Wilayah, Didik Sis­wantono. Untuk Pemko Padang diterima Kepala Bagian Pemerintahan Kota Padang Ances Kurniawan dan untuk Denpom 1/4 Ko­ta Padang diterima lang­sung oleh Kadenpom P. Tanjung S.Sos.

 “Semoga dengan ber­kurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat. Mudah-mu­dahan berkah dan berman­faat serta diterima oleh Masyarakat,” ungkapnya Didik Siswantono.

Sementara itu, Wali­kota Padang Hendri Septa, mengapresiasi inisiatif BNI Wilayah 02 memberikan bantuan Hewan Qurban untuk Kota Padang.

“Alhamdulillah, atas na­ma Pemerintah Kota Pa­dang kami bersyukur pada momentum Hari Raya Kur­ban tahun ini banyak pi­hak/pihak atau individu yang memiliki jiwa sosial yang tinggi termasuk BNI  Wilayah 02 Padang,” ung­kapnya.

Wako Hendri pun juga berharap hal yang sama dapat ditiru dan dilakukan warga atau pihak lainnya di Kota Padang.

“Dengan kebersamaan dan jiwa sosial yang tinggi, Insya Allah kita akan terus saling melengkapi satu sama lainnya. Seperti ter­kait kebutuhan sapi kurban saat ini, di masa pandemi Covid-19 yang telah me­nye­babkan dampak eko­nomi bagi masyarakat, tentu menyulitkan kita da­lam memenuhinya.  Semo­ga pemberian hewan sapi kurban ini menjadi amal ibadah dan juga berman­faat bagi  masyarakat Kota Padang,” pungksnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional