Menu

Rayakan Hari Jadi ke 12, Bawaslu Bakal Bagi Sembako

  Dibaca : 279 kali
Rayakan Hari Jadi ke 12, Bawaslu Bakal Bagi Sembako
Komisioner Bawaslu Dharmasraya dalam kegiatan rapat internal.

DHARMASRAYA, METRO
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dharmasraya bakal merayakan hari jadi Bawaslu ke 12. Kegiatan bersejarah itu akan dilangsungkan di Kantor Bawaslu, tepatnya di Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung Kamis (9/4).

Melihat kondisi pandemi global akibat covid19 ini, membuat perekonomian masyarakat lumpuh. Sehingga, Bawaslu berencana membantu warga sekitar yang terdampak dengan membagikan sembako.

Berdasarkan hal tersebut, Bawaslu Dharmasraya bakal melaksanakan hari jadi Bawaslu dengan kegiatan sosial berupa bagi- bagi sembako untuk warga sekitar kantor bawaslu.

“Hari jadi Bawaslu ke 12 kita isi dengan aksi sosial bagi- bagi sembako,” ungkap Sekretaris Bawaslu Dharmasraya, Redha Akmal kepada posmetro, Rabu (8/4).

Selain bagi- bagi sembako lanjut Redha Akmal, hari jadi Bawaslu ke 12 juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bingkisan kepada tokoh masyarakat secara simbolis.

“Semoga tidak ada aral melintang dalam kegiatan kita ini,” katanya.

Menurutnya, perayaan hari jadi Bawaslu kali ini beda dengan perayaan tahun- tahun sebelumnya. Dimana tidak mengundang banyak orang, karena ada himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak mengumpulkan banyak orang guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Kita menerapkan Social distancing dengan membatasi keramaian,  tidak berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter.  Dalam kegiatan nanti paling banyak 10 orang dan diwajibkan pakai masker,” pungkasnya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional