Menu

Rayakan dengan Protokoler Kesehatan, Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Hari Jadi ke-188

  Dibaca : 413 kali
Rayakan dengan Protokoler Kesehatan, Bupati dan Wakil Bupati Ikuti Hari Jadi ke-188
DIALOG— Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur, Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah dan tamu undangan lainnya sedang terlibat dialog jelang acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Padangpariaman ke-188.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali mukhni menyatakan hari jadi Kabupaten Padangpariaman ke 188 tahun 2021 dirayakan dengan protokol kesehatan.

“Kita semenjak berpasangan dengan Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur terus melaksana pembangunan dalam segala bidang pembangunan,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Katanya, dalam usia ke 188 Kabupaten Padangpariaman kita terus giat membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

HUT Padangpariaman kali ini dilaksanakan di hall Kantor Bupati Padangpariaman yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bahkan kita lakukan secara virtual untuk bupati dan walikota se-Sumatera Barat dan seluruh OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman Arwinsyah mengatakan berdasarkan peraturan daerah nomor 6 tahun 2014 tentang hari jadi Kabupaten Padangpariaman bahwa rapat paripurna ini merupakan wujud kesejahteraan masyarakat.

Selain itu diusia ke 188 ini Padangpariaman banyak memperoleh prestasi dan keberhasilan yang patut diapresiasi oleh segelintir perangkat daerah dan masyarakat di Padangpariaman.

“Keberhasilan ini bukanlah tujuan akhir tetapi haruslah dijadikan indikator sebagai evaluasi atas segala yang telah diusahakan selama ini, Kami selalu berpihak kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik dan juga mensejahterakan kehidupan di daerah Kabupaten Padangpariaman,” tambah Arwinsyah mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional